Rani Mukerji at radio Mirchi new (pic + interview)

Kegagungan dalam namanya, keindahan dlm kealamian – Rani Mukherjee menempati penginapan ϑî Istana Emirates selama dia mengisi acara stasiun radio Bollywood Mirchi

Sebuah stasiun favorit org India asli, Radio Mirchi menyiarkan semua playlist Bollywood terbaru yg Hits berdasarkan permintaan.
Diluncurkan kemaren di Abu Dhabi, disiarkan di seluruh the UAE, the Abu Dhabi Media dan stasiun Entertainment Network (India) Limited dg mengundang Indian film industry royalty utk mnghadirkan bintang film No One Killed Jessica, Rani Mukherjee. Lajang berusia 33tahun yg berasal dari Bengali ini, duduk dg City Times utk berdiskusi ttg keterlibatannya dg beberapa proyek, antisipasinya thdp film Talaash dan apa yg dia nantikan tahun ini.Apa yg membuat Anda datang ketimur tengah utk peluncuran ini? Apa anda berfikir Radio Mirchi akan menawarkannya ke the UAE?

Radio Mirchi sudah memutar musik filmku sejak bertahun2 dan semua Disc Jockey ήγª sgt baik dan hangat.
Kapanpun aku pergi mempromosikan film2ku, mereka telah melakukan sebuah pekerjaan hebat. Mereka memintaku utk membantu launching secara Internasional ϑî the UAE, jadi saya harus dtg k Abu Dhabiutk mereka. Dan tentu tdk hanya sekejap utk mengatakan ‘ya’. aku akan selalu melakukan byk hal utk mereka, karena mereka stasiun Radio yg menyenangkan dan aku percaya mereka pantas menerima perlakuan yg ramah. Di India setiap org senang mndengarkan Radio Mirchi dan memverifikasinya international tujuannya kita bs berbagi kebahagiaan. Ditambah lagi kita selalu mmbutuhkan musik Bollywood dimanasaja.

Skrg zamannya dunia hiburan dan sumber berita elektrik, apa kelebihan dan nilai sebuah radio?
Stasiun Radio masih dekat dihati masyarakat. radio tdk hanya memutar musik, tapi berbicara ttg apa yg trjadi pd org2 hari ini. Jika sesuatu yg penting terjadi, penyiar radio menulis masalah ini dan berbicara ttg ini. Ini adalah cara yg bijak utk berhubungan dg org dari sebuah negara. Stasiun Radio akan selalu punya sebuah pandangan dan mereka sangat terbuka ttg dimana mereka berada. Sangat mnyenangkan mendengarnya, terutama ketika anda mengemudi dan macet di jalan.

Ini adalah saat pertama Anda dsini, apa kesan pertama Anda ttg Abu Dhabi?
Aku tdk pernah melihat apa yg aku lihat pada jam 3 pagi ini. Aku sangat lelah dan menuju tempat tidur. Aku berada di istana Emirates, jadi aku bangun dan aku takjup. Aku berfikir, ‘Ini bukan rumah, ini adalah istana!’ Ini sesuai dg namaku Rani (Ratu)- Rani bangun di istana hari ini. Aku berjalan di pantang dan melihat semua gedung tinggi disekeliling. Ini tempat yg indah dan sangat damai.

Film yg saat ini mnjadi buah bibir masyarakat, Talaash dg Aamir khan, apa yg bs anda ceritakan ttg ini?

Aku tdk bs bercerita byk ttg film ini, krn kami belum mulai promosi. Kami hanya meluncurkan trailer pertama baru2 ini. Ini adalah pengalaman yg luar biasa bekerja dg Aamir dan Kareena (Kapoor) stlh sekian lama. Ini akan mnjadi film yg bagus utk setiap org yg menonton dan aku selalu deg degan (lbh tepatnya berdo’a mgkn yaa) utk melihat bgmn reaksi penonton thdp film ini.

Apakah ini akan memberikan gebrakan yg sama dg film terakhir anda No One Killed Jessica?

Itu adalah saat yg menyenangkan. Berperan sbg jurnalis membuka wawasanku akan bgmn pekerjaan reporter kriminal. Aku mendapatkan penemuan baru utk semuanya, karena ini adalah pekerjaan yg mnyenangkan. Aku berharap Talaash jg akan sama.

Byk yg blg klw anda hanya mempertimbangkan peran2 yg dramatis, apakah ini benar?
Tdk, aku tdk setuju. Karena setelah Talaash aku akan bermain di film komedi romantis berjudul Aiyya, itu akan menggelitik tulang humor mu. Film ini akan rilis segera stlh Talaash dan radio Mirchi akan memutar semua musiknya. Bagiku sebuah film bagus dan peran bagus lgsg diambil. Jenis film bukan masalah. Sbg seorg aktor kamu harus mengeksplore seluruh peran utk menguji kemampuanmu. Apapun peran yg aku sukai atw aku dptkan, aku akan memerankannya.

Apa yg anda nantikan di tahun 2012?
Aku sgt menantikan rilis kedua film ku tahun ini. Keduanya dekat di hatiku dan aku berharap ini akan menjadi tahun yg bagus utk film2ku.

post by           :  Liznia Energen Ai
Tinggalkan Balasan

