translate kumpulan berita our queen 9 oktober 2012

# Rani Mukerji : aiyyaa is not my comeback film

http://www.digitalspy.co.uk/bollywood/news/a422873/rani-mukerji-aiyyaa-is-not-my-comeback-film.html

Rani Mukerji telah membantah bahwa Aiyyaa adalah “comeback” nya di film.

Aktis ini mengambil peran sebagai gadis desa yang jatuh cinta karena bau wangi seorang pria.

Mukerji mengatakan pada bollywood hungama: saya tidak tahu mengapa mereka megatakan ini adalah film comeback saya, kerena ketika amir khan bermain film setelah tiga setengah tahun, tidak ada yg menyebut dia comeback.”

” tapi kurasa bahwa mereka merindukan saya di layar, jadi mereka menganggap saya comeback dan itu saya anggap pujian.”

Komedi romantis ini disutradarai oleh sachin kundalkar yang merupakan debutnya di bollywood.

” saya suka bekerja dengan sutradara baru, terutama sutradara yang telah melihat saya dari segi pekerjaan dan pengalaman, dan mereka selalu ingin bereksperimen dengan saya dan membuat saya berbeda di layar.” tambah RAni

” Mereka telah melihat semua pekerjaan saya dan mereka merasa oke kita telah melihat Rani seperti ini selama ini, sekarang kita aka membawa dia ke sesuatu yang baru dari seorang Rani. ”

Muerji baru2 ini mengatakan bahwa aktris di bollywood tidak memliki umur panjang dan memiliki karir lebih pendek daripada para aktor. dia juga akan terlilhat dalam talaash, thriller psikologis berpasangan dengan aamir khan…

selalu suka jawaban dia.. heheh :* baca artikel lainnya yukk

# Aiyyaa not woman centries : Rani Mukerji

http://www.pinkvilla.com/newstags/rani-mukerji/249782/aiyyaa-not-woman-centric-rani-mukerji

Rani Mukerji memiliki peran sangat penting dalam film Aiyyaa, tapi dia merasa itu tidak tepat jika disebut film woman centies. Dia mengatakan bahwa lebih coock dikatakan sebuah kisah cinta sederhana.

” Saya menyebutnya film romantis, dan tidak saya kategorikan sebagai woman centies.: kata Rani dalam wawancara

Kisah aiyyaa berkisar tentang gadis marathi, meenakshi despande (rani) yang orang tuanya mencari jodoh untuknya. dia jatuh cinta dengan pria tamil, yaitu prithviraj.

Rani tampak cantik dalam setelan krem Anarkali di acara itu, dimana dia didampingin oleh Prithviraj dan sutradara Sachin Kundalkar.

Tim datang terlambat, tapi Rani menyenangkan hati setiap orang dengan interaksi ceria dan senyuman sejuta dollarnya.

Tim juga menunjukkan versi empat menit dari lagu aga bai. (mauuuuuuu)

Setelah aiyyaa Rani akan terlihat dalam film karya Reema kagti yaitu Talaash. dia cukup positif dan memilih tidak melihat ke masa lalu.

” Saya melakukukan talaash dan saya sangat senang berbicara tentang film saya yang akan rilis. tidak ada gunanya berbicara tentang film yang saya tolak atau yang saya pernah menyesal tidak melakukannya.” katanya…

TUH RANIANS.. G USAH TANYA FILM APA YG RANI TOLAK.. HEHEH RANI AJA MALAS BAHASNYA XIXIXIXIXI yalah secara rizki orang … 😛 *nyindir maaf ya

 #Talaash Track List..

hmmm enak2 g ya secara genre nya serem.. hehehehe

http://www.indicine.com/movies/bollywood/talaash-songs-full-tracklist/

Muskaanein Jhooti Hai – Suman Sridhar
Jee Le Zaraa – Vishal Dadlani
Jiya Lage Na – Sona Mohapatra, Ravindra Upadhyay
Hona Hai Kya – Ram Sampath
Laakh Duniya Kahe – Ram Sampath
Jee Le Zaraa (Remix) – Vishal Dadlani

translate artike by  MajaRani Banyuaji
By rmliworld Posted in Aiyyaa

Tinggalkan Balasan

