Translate interview Rani tentang Film & post Card dari Ranians RMLI

Hmmm,,, sebelumnya maaf jika translitan ini saya buat dgn versi bahasa saya karna klo ditulis secara formal akan brasa kaku n kurang asik (aleesaan, pdhal kuping ga jelas2 amir dengernya, jadi di simpulin sendiri saja, heheh, tp InsyaAllah ga tergelincir jauh kok artinya, paling nyasar  dari 11 ke 41 doang :P,,, this is spesial request dr bu jubir n budir,..enjoyy it Ranians ^_^ )

Note : F = Faridon,  R = Rani

Yu ah mulai …

F = Sebuah kehormatan besar bahwa kita bersama Rani lagi saat ini, dan untuk semua fans Rani yg menantikan film besar Rani selanjutnya “Talash”..aku rasa tim Talash sangat luar biasa.. selamat datang Rani di Bollwood Hunggama..

R = Thank  u

F = Mari kita mulai segera  dgn beberapa  kiriman dari fansmu di indonesia, mereka mengirimkannya. Hal yang menarik adalah mereka menonton filmmu “Aaiyaa”, mereka mengirimkan foto2 seluruh kru  saat mereka menonton di Blitz Megaplex di Jakarta, Aku rasa ini sangat hebat..

R= Oh how sweet,,,, oh that’s really interesting,,,,, so sweet,,,, oh that really so sweet,,,, wow..

F = Dan aku yakin kamu akan melakukan konser tgl 8, di Indonesia, dan mereka membuat T-shirt, pages dan ini dia (sambil nyerahin ke Rani), mereka juga membuat Tshirt biru dan page atas nama Ranians.

R= O..wow,,,, my God,,,, that’s really really cool,,,, absolutely,,,how sweet,,, very very sweet

**speechless liat raut muka, senyum tulus n sinar mata Rani,,, dia bener2 kagum sama Ranians,,, kesemua ekspresi  itu memakan waktu 37 detik,,, dari menit 01.08 sampai 01.37 (#rajiin deh saya ngitungin,,, mdh2n dapat nilai bagus dr bu guru :D)

F= Oke, mulai dgn interviewnya,, kami mengambil bebrapa pertanyaan dari fansmu Rani.. ini pertanyaan dari Nikhil Seth di Delhi.. “Apa hal yang paling tidak biasa tentang Talaash?”

R= Aku tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak tentang film, cerita atau karakter karena ini adalah film drama ketegangan. Setiap bagian utk bagian lainnya dpt mengarahakan kepada isi  cerita. Akan sangat menarik untuk melakukan wawancara setelah rilis film sehingga kita bisa bicara banyak tentang karakter dan bagaimana semua itu terjadi. Apa yang benar-benar khusus (saya tidak akan menyebutnya tidak biasa) bahwa ketiga aktor apakah itu Aamir, Kareena atau saya sendiri, kami datang dengan film yang tidak biasa bagi aktor utama yang dapat dilakukan di tempat pertama. Saya pikir ini sangat istimewa, ini adalah cerita yang sangat istimewa. Drama menegangkan biasanya tak dibuat dengan cara ini lagi. Cerita ini sangat sangat penting.

(*jawaban selanjutnya saya skip,, krna msih seputar isi cerita,, kepanjangan boooo,, kasihanilah saya :P)

F = Dengan Talash yg menampilkan peran berat, dimana kamu tidak banyak berdialog2 cerah, tidak menari, dalam promo hanya terlihat beberapa dialog yg lebih terlihat dari matamu, bahasa tubuhmu,, tidakkah kamu merasa bersalah pada fns2mu bahwa mereka menantikan sesuatu yang lebih dari itu?..

R = Aku merasa sangat excited (bhs indonya bergairah ato heboh kalii ya :D) ketika filmku akan datang kepada penonton apalagi jika meraka adalah fansku karena AKU BEKERJA UNTUK MEREKA. Kamu tahu ketika mereka melalui org2 sepertimu tetap mengirimkan pesan dan saran bahwa mereka sangat ingin sekali melihat filmku, aku merasa sangat bahagia karenanya, sebab seluruh kerja kerasku hanyalah untuk mereka (*bener nih Ran?… :P) sehingga mereka terhibur dan mereka juga bahagia. Jadi, ya dgn Talash aku juga sangat menanti seperti apa reaksi mereka karena utk tiap filmku, aku mencoba utk membawakan karakter2 yg berbeda, penampilan yg berbeda dan 2 film terakhirku yaitu NOKj dan Aiya sudah sangat berbeda begitu juga dengan Talash. Jadi ya aku sangat menanti

F = Fansmu, Sushi Suthar (*ini Susi maknya Ranians itu bukan :D) dari Jaipur bertanya tentang “  Apa yg kamu fikirkan saat Amir melakukan adegan kereta api di Ghulam?

R = Itu merupakan adalah salah satu dari urutan paling terkenal dan memenangkan beberapa penghargaan sbg adegan terbaik. Sangat menarik, itu adalah seluruh geng motor dan itu menjadi pertarungan  antara geng Deepak dan Aamir. Ada ketegangan yg terpendam antara Alisha dan Siddhu pd titik waktu itu dalam film tersebut. Seluruh adegan ini cukup menarik karena untuk pertama kalinya bahwa Anda melihat karakter berlari menuju kereta daripada melarikan diri dari itu. Bahkan saat pengambilan gambar, saya relatif baru, ini adalah film ketiga setelah Raja Ki Ayegi Baraat, saya masih membenci syuting pd malam hari, tapi kemudian kami malah melakukan syuting di malam hari. Aku terbiasa tidur nyenayk dilokasi syuting tapi utk adegan ini aku sangat tertarik.

F = Ranians dari Malaysia (*heyyy, ini syana bukan :P) bertanya “Bgaimaana kesulitanmu memerankan karekter seorang ibu yg kehilangan anaknya di Talash?

R = Tdk bs menceritakan lbh banyak ttg karakter ini skrg, jadi aku tak bs berkomentar tentang ini.. (**jiaaah pertanyaan syana di cuekin,,,,, smash pak adhi ke Rani)

F = Anymous (tanpa nama) dari Indonesia. “Pd 8 desember kamu akan mengadakan konser di Indonesia, kami akan memakai Tshirt biru di konser itu dan kami berharap kamu akan melihat kami…

R = Ya, dan aku jg ingin mengatakan pada fansku dan juga Ranians di indonesia bahwa AKU SETUJU UNTUK MENJADI BAGIAN KONSER ITU KARENA MEREKA. Jadi mereka harus tahu ini……(*yuhuuuu mari terharu berjemaah sodara2 :D)

F = Dari Key, Apa yg akan kamu katakan pada org seperti ku, yg lbh suka mengetahui akhir cerita dan membayangkan endingnya sendiri sebelum menonton atau menunggu org lain melihatnya dan berpendapat ttg filmnya..

R = Tidak, aku rasa kamu harus menonton sendiri karena ada point2 yg hrs kamu lihat sendiri dan bukan dari penglihatan org lain. Kamu hrs menemukan maknanya sendiri. Jadi aku sangat menyarankan kamu untuk menonton filmnya…(*jiaaah modus nih,, biar filmya di tonton).

F = Banyak org mengatakan promosi sangat penting, lantas apakah adil ketika org tetap menonton film dgn promo yg tidak terlalu banyak menampilkan seluruh pemain?..

R = Semua org tahu, film2 Amir adalah film2 yg bagus dan juga aku khususnya sebagai co-star dan dia juga adalah teman dekatku.  Tapi pd akhirnya aku juga adlah seseorang yg mengagumi cara kerja Amir. Seperti saat Aamir merilis film, aku pasti menontonya. Jadi untuk Amir kamu akan datang menonton meski seperi apapun jenis filmya. Karena kamu tahu KAMU DIBERI GARANSI ketika menonton film Amir. Jadi aku rasa segala yg berhubungan dgn Amir akan sangat menarik.

F = Oke pertnyaan cepat… 3 kata tentang dirimu, yg bs menggambarkan diriku adalah..

R = Diriku?… Hmmm,, aku lucu, aku komedian, aku sensitiv dan i m the best, hahahhaha….(*eits,, perasaan disuruh 3 kok dijawab 4,, n jwban terkahir bener2 jd contoh bwt Ranians agar urat GR-nya dipertahankan, heheh)

F = Aku sangat ketagihan dengan..

R = Aku sangat ketagihan dengan teh ku

F = kamu suka minum teh?

R = Yap

F= 1 aktor hollywood yg aku inginkan untk beromantis di layar adalah..

R = George Clooney.. —  (keknya selera Rani emang yahud ya,,setelah sebelumya dia selalu sebut nama aktor Sylvester Stallone sbg aktor hollywood yang diinginkanya utk dinner bareng,,,,, lalu knp pilihan utk dunia nyata ga kaya Clooney ato Stallone sih Ran *lirik pak Adhi, upps,)

F = Pujian selanjutnya tentang diriku adalah…

R = Aku rasa mataku, senyumku….. dan suaraku,, bagaimana aku bisa lupa itu… (*kemudian merka cerita soal Dubbing di Ghulam,, saya skip aja ya…)

F = Kamu tahu, bahwa seorang pria akan sempurna untukmu ketika?..

R = Ketika dia mencintaiku dengan segala kesalahanku…..(*ehem, ehem,, udah tahu lah ya klo TK pilihannya siapa,, jd ga usah tulis nama, takut banyah yg muntah)

F = Momen paling menantang dlm hidupmu adalah…

R = Momen paling menantang adalah ketika aku bisa memilih skrip yg bagus untuk audiens (*cayoo mba maja,, kirim tuh skrip2nya..)

F = Banyak orang bertanya tentang ini “apa yg akan kamu lakukan selanjutnya?”..

R = Aku blm menandatangani film apapun. Belum ada skrip yg menarik sampai saaat ini yg mana aku bs mengatakan “oke, ini akan aku kerjakan”.. Aku tahu ini sangat menyedihkan, karena normalnya ketika aku sdg promosi film, aku sudah menandatangani film baru dan siap utk melakukannya. Tapi tdk utk saat ini…

F = Hal terbaik dlm menjadi artis adalah?..

R = Bahwa kamu mendapatkan cinta dari begitu banyak orang.

F =  Pertanyaan dari Jasmine di Kanada. “Biasanya di Bollywood ada film2 konvensional (film2 biasa/umum/lazim)  dan film2  unconventional (tdk biasa). Tapi Rani hanya melakukan film2 yg tak biasa akhir2 ini seperti NOKJ , aaiya dan Talash.. Apakah ini adalah pilihan yg disengaja ataukah sebuah kebetulan?..

R = Ini hanya sebuah kebetulan karena bagiku lebih kepada insting tentag cerita dan karakter seperti aku mengatakan “oke, ini mainstream (bhs indonya hmm..UTAMA kali ya) yang hrs kulakan, ini ½ mainstream yg hrs aku tinggalkan atau ini bukanlah mainstream. Aku rasa pilihanku adalah tentang apa yg benar2 aku ingin lakukan kedepannya”…(**so what is the kamsut Rani?… u make us pusiang)

Sekian saja,,,, maaf klo puyeng bacanya,, saya yg nulis jg mengalami hal yg sama :D..

Maaf juga atas keikutsertaann saya berimprovisari disana,,, klo kata mba Yeni Kank translitan saya itu bukan luar biasa, tapi diluar kebiasaaan , jiaakkkkaaa hiks..

Thanks sdh dibaca dan silahkan tinggalkan komen jika memang kamu Ranians sejati *ngancem, biar postingannya ga dianggurin, ckckkc…

Hadippa !!..

^^khai – Tk 2

translate By Khai TR

post By Liznia Energen Ai

By rmliworld Posted in Aiyyaa

One comment on “Translate interview Rani tentang Film & post Card dari Ranians RMLI

Tinggalkan Balasan

