Wawancara Rani, Kareena & Reema. about Talaash

rani

Baru menikah Kareena Kapoor mengakui tentang cintanya untuk Aamir Khan dan bagaimana dia mengaguminya. Dalam sebuah wawancara candid, aktris juga berbicara tentang filmnya Talaash dan persamaan nya dengan Rani Mukerji.

Mengapa Anda memilih untuk melakukan Talaash?

Kareena: Ketika Aamir menelepon saya pertama kali, ia menolak untuk mengungkapkan rincian tentang plot. Bahkan selama dua pertemuan pertama, ia hanya bertanya apakah aku bebas. Aku berkata, ‘Ya, tapi untuk film apa?’ Lalu aku berpikir dia akhirnya memutuskan untuk mempercayai saya dan mengatakan kepada saya bahwa Reema (sutradara Reema Kagti) sedang mengerjakan sebuah film yang disebut Talaash.

Sudah ada dengungan di seluruh film, tapi bagi saya, itu adalah tentang bekerja dengan Aamir. Aku fans berat Aamir! Aku mencintainya. Saif juga tahu hal ini.

Reema, mengapa Anda memilih Kareena?

Reema: Saya pikir dia adalah orang terbaik untuk bagian (karakter). Ini adalah peran yang membutuhkan banyak gravitasi dan nyali. Saya pikir dia memiliki kualitas tersebut.

Dengan dua aktris besar di film, apakah ada rasa tidak aman tentang siapa yang berperan lebih besar (dominan)?

Reema: Rani dan Kareena sangat berbakat dan aktor yang sangat aman. Mereka tidak difungsikan untuk hal seperti itu.

Rupanya, Aamir tidak setuju untuk melakukan film ketika Anda pertama kali mendekatinya?

Reema: Ini tidak seperti dia tidak setuju. Dia melakukan Ghajini (2005) pada waktu itu, dan ia tahu ia akan melakukan Dhobi Ghat (2010) selanjutnya. Dia juga akan cuti setahun setelah itu. Dia seperti, ‘Aku tidak akan mendengar script untuk dua tahun ke depan’. Jadi kita (bahkan) tidak mendapatkan kesempatan untuk menceritakan hal itu kepadanya.

Setelah Aamir datang di papan, tidak tampak tangguh. Cara termudah untuk mendapatkan film yang telah dibuat adalah mendapati Aamir untuk mengatakan ya untuk itu.

Kenapa ada kesenjangan yang panjang antara film terakhir Anda (Honeymoon Travels Pvt Ltd, 2007) dan Talaash?

Reema: Itu adalah cuti paksa. Aku bukan orang yang sangat sabar. Jadi itu tidak mudah. Tapi itulah kehidupan seorang penulis-sutradara adalah seperti. Kadang-kadang, hal take off, kadang-kadang mereka tidak. Saya benar-benar percaya bahwa ini adalah sebuah cerita yang harus diberitahu.
Jadi saya terjebak untuk itu.

Kareena, Rani, apa rasanya bagi kalian berdua untuk bekerja bersama lagi, setelah Mujhse Dosti Karoge!
(MDK, 2002)?

Kareena: Sayangnya, kita tidak memiliki tembakan bersama-sama, selain lagu promosi. Secara profesional dan pribadi, kami memiliki hubungan yang indah. Sudah 10 tahun sejak MDK. Saya tidak meneleponnya setiap hari. Tapi setiap kali sesuatu yang penting terjadi dalam hidup saya, selalu ada teks darinya (wejangan kali ya). *how sweet mbak Bebo

Rani: Ketika saya melihat Kareena sekarang, aku bangga padanya. Cara dia telah membangun karirnya menakjubkan. Dia telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan. Aku memujinya dalam Jab We Met (2007). Dia selalu indah, tapi sekarang sebagai Mrs. Khan, ia telah menjadi lebih indah. *setuju, Bebo tambah Top

Kareena, apakah Anda senang dengan kinerja Anda dalam film?

Kareena: Jika seorang aktor puas dengan kinerjanya, 90 persen dari waktu, orang lain akan menyukainya juga. Namun media berpikir, aku tidak seharusnya melakukan ini, atau saya harus melakukan yang lebih baik. Mungkin itu sebabnya saya berhenti menonton film saya (tertawa).

Bagaimana Anda memilih peran?

Kareena: Film ini mungkin karangan picisan, atau dapat menjadi semacam lagu-dan-tarian, saya menikmati keduanya. Pada kesempatan langka, Anda menemukan script yang besar.
Dan kemudian Anda tidak keberatan hanya menjadi bagian dari itu. Maksudku, bahkan Brad Pitt melakukan Babel (2006), saya tidak berpikir ia memiliki peran yang sangat baik.

Saya juga harus memberi kredit saif untuk mengajar saya bagaimana memilih peran yang lebih baik dalam lima tahun terakhir. Dia mengatakan masalah dengan aktor kita adalah bahwa kita selalu mencari peran utama. Tapi kadang-kadang Anda mungkin ingin melakukan peran tertentu, bahkan jika itu yang terkecil dari film. *wow saif nasihatnya brilian

Apa Anda membaca setiap naskah yang Anda dapatkan?

Kareena: Saya tidak membaca script.

Reema: Anda terus menceritakan script dan membuat suara keras untuk membangunkannya.

Kareena: Begitu banyak waktu, dalam 10-15 menit pertama narasi, Anda berpikir, ‘Oh Tuhan, saya harus duduk seperti ini?” Akhirnya, saya hanya sibuk dengan ponsel saya.

Reema: Pada beberapa titik, setiap aktor mencoba untuk menahan menguap. Tapi mereka melakukannya dengan sopan.

Rani, Anda telah menjadi pemilih tentang peran Anda akhir-akhir ini?

Rani: Saya tidak berpikir tentang menjadi pemilih. Saya ingin membuat diriku bahagia, dan jika peran tidak menantang bagi saya, saya tidak melakukan film itu. Jika saya bosan sendiri, saya tidak mengharapkan penonton untuk mendapatkan semangat.

Apa yang begitu menantang tentang Talaash?

Reema: Saya pikir Rani memiliki bagian yang paling sulit dalam film. Bagian Aamir dan Kareena lebih dalam format peran penulis yang didukung. Saya pikir dia (Rani) telah mengambil karakter ke tingkat lain. Ini melampaui apa yang Zoya dan saya telah tulis.

Bagaimana Anda mempersiapkan untuk peran ini?

Rani: Saya hanya terus melihat apa yang Kareena lakukan dalam hal persiapan. Karena dia melakukan begitu banyak (tertawa).

Kareena: Maksud Anda, menonton TV, terjadi pada hari libur dan makan makanan? Itu adalah persiapan saya.

Mengapa kehidupan pribadi Anda seperti rahasia yang dijaga ketat?

Rani: Hidupku tidak benar-benar cerita ketegangan, tetapi media telah berhasil membuatnya menjadi seperti itu. Meri life ek Khuli kitaab hai, but mere dosto aur parivaar Ke liye (Hidupku adalah sebuah buku yang terbuka, tapi hanya untuk teman-teman dan keluarga). Saya pikir itu adalah tanggung jawab saya untuk menjaga kehidupan pribadi saya pribadi untuk kesehatan orang tua saya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Anda mengatakan bahwa Anda egois tentang peran Anda?

Rani: Yaar, tum log jab interview likhte ho, baat twist karke kuch bhi bana dete ho (Kalian memutar kata-kata kami dalam wawancara Anda). Aku berkata, ‘Aku egois sebagai seorang aktor’. Itu Jawaban dalam wawancara itu, tetapi Anda tidak akan mengacu pada itu. Anda ingin gosip. Saya ditanya apakah aku akan menyukai untuk melakukan peran Kareena, dan aku bilang aku menyukainya. Tapi intinya adalah bahwa sebagai seorang aktor saya egois dan akan senang untuk melakukan peran dimana direktur datang kepada saya dengan script, karena dia sudah membayangkan aku seperti itu.

Reema: Ini pertanyaan yang tidak adil.

Orang, yang berbakat dan kukuh, tidak berpikir seperti itu. Mereka tidak berpikir tentang apa milikku dan milikmu.

Rani: Ini tentang membingkai pertanyaan yang tepat. Tapi apa yang membuat untuk salinan besar adalah headline seperti, ‘Aku egois.’

Pernahkah Anda melihat film Reema sebelumnya, Honeymoon Travels?
Kareena: Saya belum melihat Honeymoon Travel. Main ab honeymonn pe hi nahi Gayi hoon, yaar (saya bahkan belum pernah berbulan madu).

Rani: Saya sudah menontonnya, saya pikir itu sangat menghibur.

Reema, bagaimana Anda memutuskan jenis film untuk dibuat?

Reema: saya tidak memutuskan genre. Ini lebih tentang gagasan bahwa saya perlu jatuh cinta. Dalam kedua film saya, itu adalah ide yang mengarah pada premis.

Yang mana salah satu dari dua film Anda yang lebih menantang?

Reema: Saya pikir, Honeymoon Travels, karena itu adalah film pertama saya dan saya masuk ke dalamnya tanpa mengetahui apakah saya bisa mengelola atau tidak. Saya menyadari tantangan ketika aku bersama semua 13 aktor di set. Saya merasa terintimidasi, tapi kemudian aku agak menyelinap ke dalamnya. Semua dari mereka adalah orang-orang berbakat.

Film Anda berikutnya akan menjadi seperti apa?

Reema: Yang berikutnya saya menulis dengan Zoya (Akhtar) memiliki unsur komedi. Tapi itu pada dasarnya drama.

Dalam promo, Rani terlihat lebih sehat dari Kareena.

Reema: Saya mendorong aktor saya untuk makan dengan baik karena saya ingin mereka melampaui ketenaran mereka dan menjadi masyarakat kelas menengah. Saya mendorong dia (Rani) untuk menambah berat badan. Saya meminta Rani untuk tidak diet. *malah disuruh gemuk…ckckckck

Rani: Ya, dia bertanya kepada saya.

Reema: Pada kenyataannya, aku bahkan meminta Kareena dan Aamir untuk tidak diet. Saya pikir orang-orang yang diet bukan orang-orang yang nyata dan tidak terlihat tulus.

Pernahkah Anda melihat pesan teks yang seharusnya mengungkapkan akhir film?

Rani: Saya mendengar tentang hal itu, melainkan hanya membantu film kebanyakan.

By rmliworld Posted in Aiyyaa

Tinggalkan Balasan

