Rani Mukerji : I have great chemistry with Aditya Chopra so if I work in a film directed by him it would be fabulous.

Rani Mukherji mengatakan dia ingin melakukan film yang menjangkau banyak orang…

rani_mukerji

“Saya dulu bekerja seperti anjing ketika saya masih 17th. Sekarang sedikit berbeda. Untungnya, saya berada pada tahap itu ketika saya bisa melakukan satu film pada satu waktu dan benar-benar menikmatinya. Ini memberiku kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan film yang saya kerjakan,” tegasnya.
 Setelah keberhasilan No One Killed Jessica, apa pendapat Anda tentang sikap penonton terhadap Heroine (pahlawan wanita/aktris)?

Aku punya perspektif baru — penonton kami mencintai Heroine tetapi mereka ingin menonton Heroine tersebut dengan Hero (pahlawan pria/aktor) tertentu. Saya rasa itu satu-satunya cara untuk memahami atau mendefinisikan perspektif penonton pada aktris. Misalnya, My Name Is Khan memiliki audiens yang besar tapi Kajol harus diikutsertakan juga karena orang ingin menontonnya dengan Shah Rukh.

Heroine mengambil resiko dan bereksperimen, sehingga akankah mereka pernah sama dengan kekuatan dari para Hero film Hindi?

Sangat mungkin. Sridevi dan Hemaji adalah pahlawan di antara Heroine. Hal-hal seperti ini aspiratif. Kami ingin hal itu terjadi. Julia Roberts bisa mendapatkan uang banyak sebanyak seorang aktor besar di Hollywood. Dalam hal bakat kita tidak kurang. Dalam hal nilai tambah untuk film, itu sama tapi kami tidak memiliki Julia Roberts di India yang bisa menggalang semacam pendapatan untuk film. Atau Sandra Bullock – film mereka telah mengumpulkan bisnis semacam itu…No One Killed Jessica adalah hit tetapi belum melakukan bisnis 90-100 crore, yang pada dasarnya apa yang orang harapkan dari sebuah film besar untuk menjadi sebuah blockbuster. Itu tidak terjadi di sini.

Ada banyak pembicaraan tentang Rani akhirnya memberi anggukan untuk film diluar banner Yash Raj. Komentar.

Saya selalu mengatakan bahwa seorang aktor duduk dan memilih apa yang dia miliki dirumahnya. “Hari ini saya ingin bekerja dengan Sanjay Leela Bhansali,” dan berpikir itu akan terjadi. Ini adalah direktur yang memilih. Jika saya mendapatkan tawaran yang besar dari luar, mengapa saya tidak menerimanya? Pada saat itu tawaran yang saya dapatkan dari Yash Raj begitu besar dan baik – Film-film yang dibuat di sekitar saya.
Ini nasib buruk saya bahwa film2 itu tidak bekerja tapi aku tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa film2 itu adalah pilihan saya. Saya merasa bahwa film2 itu lebih baik untuk saya. Ya, karena telah menjadi pola itu tampak bahwa saya melakukan film hanya dengan satu banner, tapi tidak seperti itu.

Ada juga pembicaraan tentang Anda bekerjasama sekali lagi dengan Sanjay Leela Bhansali, jadi apakah Anda dalam proyek Sanjay berikutnya?

Ketika Sanjay memutuskan dan memilih untuk bekerja dengan saya dan jika itu cocok dengan saya, yang saya tahu itu akan terjadi karena itu adalah Sanjay, maka saya pasti akan melakukannya.

Apakah kegagalan membuat Anda memikirkan kembali pilihan pekerjaan Anda?

Ketika sebuah film tidak bekerja (gagal), Anda menyadari bahwa cerita tersebut tidak cukup menarik bagi penonton. Hanya karena film belum dilakukan dengan baik tidak berarti bahwa saya tidak menikmati melakukannya. Saya menikmati setiap film dan setiap masing-masing karakter meskipun berhasil atau gagal di box-office. Saya memiliki pengetahuan untuk memahami bahwa film tertentu yang saya menikmati belum dinikmati dengan baik oleh orang-orang dan karena saya telah melihat kegagalan dan keberhasilan, itu tidak akan membuat saya down. Ini adalah fase yang semua orang pernah lalui dan jika Anda kuat, Anda akan bangun dan pergi. Jadi saya merasa sangat lucu ketika orang-orang tertentu menulis bahwa saya telah habis. Penonton membuat Anda bintang dan mereka adalah orang-orang yang akan memutuskan Anda bukan bintang lagi. Selama mereka ingin melihat Anda, Anda bisa bersinar.

Sulitkah untuk berpegang pada keyakinan Anda bahwa melalui masa sulit?

Keyakinan berasal dari fakta bahwa saya tahu pekerjaan saya. Hari ini saya mungkin telah melalui tugas yang dimana film saya gagal tetapi mereka tidak dapat mengambil apa yang saya miliki. Saya mulai dari tempat di mana aku bukan siapa-siapa. Setelah itu saya mencapai tempat tertentu sehingga jika orang menulis saya telah habis, itu tidak mengganggu saya karena apa yang telah saya capai begitu banyak. Saya tidak memiliki keluhan karena bahkan dengan kegagalan saya, ada prestasi. Jika orang melihat ketika Anda telah gagal itu berarti Anda telah mencapai tingkat tertentu dalam keberhasilan. Film saya tidak melakukan dengan baik begitu juga dengan pemberitaan, jadi saya kira saya baik-baik saja.

Pada tahap karir Anda ini, jenis film apa yang akan Anda ingin kerjakan?

Saya mencoba untuk melakukan segala jenis bioskop menjaga aspek hiburan di latar depan. Saya ingin melakukan film yang menjangkau banyak orang dan saya mencoba untuk menciptakan keseimbangan dengan film seperti No One Killed Jessica. Saya memiliki tubuh untuk bekerja dimana saya telah memainkan karakter yang berbeda dan saya ingin melanjutkan dengan itu. Apakah itu Michelle McNelly di Black atau Babli di Bunty Aur Babli atau karakter saya Yuva, semuanya telah dilihat dan dihargai. Seperti penghargaan terbesar yang saya dapatkan dari No One Killed Jessica adalah fakta bahwa saya telah memainkan wanita India modern saat ini. Saya tidak melarikan diri dari apa yang wanita saat ini dan aku telah dihargai untuk itu. Saya suka fakta bahwa orang-orang menyukai avatar baru saya Meera Gaity. Saya pikir Meera akan menjadi salah satu karakter yang paling diingat di bioskop Hindi. Ada pasangan tua yang bertemu saya baru-baru ini di sebuah acara dan hal terbaik yang mereka katakan kepada saya adalah, “Kami adalah penggemar berat dari film Anda, tetapi hal yang kita paling sukai tentang Anda adalah cara di mana Anda telah menggambarkan wanita India.”

Saya tidak pernah berpikir bahwa penggemar saya, yang juga seorang pria 60-tahun, akan membuat semacam observasi. Itu membuat saya merasa benar-benar baik.

Untungnya atau sayangnya, saya juga suka film romantis. Sebagai penonton saya juga ingin menonton kisah cinta tapi ya, sebuah kisah cinta yang sedikit tegang lebih di sukai saat ini.

Dalam era adaptasi dan remake, apakah ada remake di Hollywood di mana Anda ingin membintanginya?

Saya harus menjadi sesuatu di sepanjang baris Erin Brokovich.

Saya akan meminta Anda untuk bermain favorit dan memilih karakter yang paling Anda sukai.

Meera Gaity, karena dia rocking dan mendapatkan sesuatu, Michelle dari Black dan ada ikatan antara karakter saya di Hum Tum Riya Prakash dan Babli.

Babli begitu menyenangkan tapi dia mulai merampok. Dia adalah seorang gadis sederhana dengan impian besar tapi tidak siap untuk berkompromi. Ketika itu pria di Miss India mengatakan kepadanya untuk kompromi, dia menampar pria tersebut. Riya Prakash adalah seorang gadis kuat, sederhana yang kehilangan suaminya pada usia muda dan belum menjalankan hidupnya. Untuk bisa bekerja, mandiri dan sukses benar-benar keras jadi itu bagus untuk memainkan karakter ini.

Siapa yang akan Anda katakan yang paling dekat dengan wanita India modern seperti yang kita tahu?

Suhaani dari Saathiya, saya akan katakan. Dia adalah seorang dokter dan bepergian dengan kereta api. Seorang gadis yang tidak akan mengkompromikan kehidupan pribadinya dan memilih orang yang dia ingin nikahi.

Kenapa bukan Maya dari Kabhi Alvida Naa Kehna?

Maya tidak benar-benar lahir dan dibesarkan di India, jadi saya tidak bisa menyebutnya wanita India modern. Dalam hal wanita India modern, saya akan mengatakan Suhaani. Dia berasal dari keluarga kelas menengah di mana ia diharapkan untuk menyelesaikan dengan apa yang orang tuanya bawa ke meja untuknya, tapi dia melakukan hal sendiri. Ada banyak Suhaani-Suhaani di India daripada Riya atau Maya.

Manakah dari karakter Anda yang paling mirip dengan Anda?

Dalam hal sikap campuran dari Babli dan Meera Gaity dan dalam hal penentuan, gigih keyakinan bahwa tidak ada yang mustahil, itu seperti Michelle.

Sutradara siapa yang Anda ingin bekerja dengannya?

Bagi saya penting memiliki tingkat kenyamanan dengan sutradara. Saya ingin bekerja dengan Anurag Kashyap meskipun saya melakukan sebuah film yang ditulis oleh dia. Aku akan senang untuk bekerja dengan Imtiaz Ali karena dia membuat kisah cinta yang besar dan I am a sucker for them, dan juga Vishal Bhardwaj dan Aditya Chopra. Saya memiliki chemistry yang besar dengan Adi jadi jika saya bekerja di sebuah film yang disutradarai oleh dia itu akan luar biasa.

Saya juga ingin bekerja sama dengan paman Yash karena saya ingin diarahkan oleh dia dalam kisah cinta, Zoya Akhtar (with whom my chemistry is kickass) dan Farhan Akhtar juga. Dan tentu saja, Aamir Khan meskipun aku bisa menikmati bekerja dengan Kiran Rao lebih banyak. Setelah saya melihat Dhobi Ghat, saya bertanya pada Kiran, “Kapan kau bekerja dengan saya?”

Dan kemudian ada Mira Nair. Aku mencintai semangatnya dan energi yang ia bawa ke bioskop. Saya memiliki daftar panjang, itu sebabnya saya merasa No One Killed Jessica hanyalah awal dari sebuah fase baru dalam hidup saya. Saya juga ingin bekerja sama dengan sutradara baru karena mereka memiliki antusiasme dan energi.

Pilihan Aktor terkemuka di film Anda akan mencakup …

Saya ingin bekerja dengan trio favorit saya Aamir, Salman dan Shah Rukh.

Shah Rukh pernah berkata bahwa Heroine sekarang mencari untuk bertindak dengan aktor muda …

😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

