Rani Mukerji Membawa Perubahan

601917_630146580347057_1309802479_n Film kita mungkin rumus yang dipimpin tetapi tidak ada persamaan tunggal untuk yang sehat, bahagia Anda. Rani Mukerji percaya dalam mengeksplorasi apa yang bekerja untuk dia dan menetapkan tujuan sendiri. Anda tidak dapat menempatkan Rani dalam kotak. Sedikit wanita Bollywood telah berhasil melangkah keluar dari setiap stereotip atau slot yang diciptakan untuk memimpin perempuan Tinseltown. Dalam sebuah industri di mana wanita yang paling terkemuka hati-hati melangkah keluar dari zona aman-memainkan pahlawan ‘bunga cinta’ atau gadis size zero- untuk keadan yang bahaya akan dilemparkan ke dalam peran sesekali ‘kekuatan kinerja’, pilihan Rani telah berani , berbeda, bahkan berisiko… *** kita intip yuk hidup sehat ala Queennn *** 😀

● Menemukan kembali Diri sendiri Cobalah untuk menandai dia sebagai satu jenis, dan Anda tidak dapat menemukan satu yang cocok. Hampir 20, gadis Aati kya Khandala cepat berubah menjadi Bengali istri menyenangkan yang bertemu akhir traumatis di Kamal Haasan Hey Ram. Dari menjadi malu atau riang gembira sebagai Karan Johar ekstravaganza dituntut untuk peran tanpa makeup di Black, Rani telah mengubah kebiasaan. Anda tidak perlu melihat terlalu jauh ke belakang. Pikirkan ‘Aiyyaa’ dan Anda melihat dia bermain seorang wanita melayang muda antara nyata dan dunia mimpi, terperangkap di antara aspirasi Bollywood OTT dan kehidupan nyata berakar pada kelas menengah Mumbai. Perhiasan Talaash dan Anda melihat istri tabah polisi memerangi setan batinnya, mencengkeram ke suami terganggu, nikmat terbungkus sari yang mengungkapkan pinggang melengkung nya. Jika film ini dihasilkan buzz di Box Office, begitu pula perut Rani. Setelah Talaash memukul layar, perempuan datang kepadanya untuk bertanya bagaimana dia bisa membuat sari kapas tampil begitu seksi, katanya membobol tawa mengagumkan serak! Ini adalah suatu tempat antara obrolan tentang pinggang dan berat badan bahwa kami menangkap gadis sampul kami forking muffin cokelat dengan tehnya. “Ini akan berhenti. Aku akan fokus untuk mendapatkan lebih sehat,” dia menyeringai, menangkap kami memata-matai lengket muffin.

● Renew your vows Rani ‘-turn You’, titik balik yang menetapkan dia tegas di jalan menuju hidup sehat-terjadi pada 16, ketika dia menyaksikan ayahnya pergi untuk operasi bypass kedua. Dia menyadari dampak pilihan makanan, olahraga dan gaya hidup pada kesehatan kita. Namun, usia 20-an dihabiskan memberikan lebih banyak waktu untuk bekerja daripada memperhatikan tubuhnya, kebiasaan dia sekarang berusaha untuk membalikkan. “Ketika Anda masih muda, metabolisme Anda tinggi, tubuh Anda dapat mencapai banyak. Kemudian ada saatnya ketika tujuan yang sama terus mendapatkan lebih sulit untuk mencapai,” katanya, berbicara tentang bagaimana 30-an adalah saat pikiran lebih disortir dan Anda tahu apa yang dapat Anda menarik off. Kami sedang duduk di kesombongan van di Mumbai Mehboob Studios, mendiskusikan mengapa gadis sampul Prevention adalah perempuan nyata, bukan pin-up. Meskipun tidak pernah bercita-cita Rani bagi tubuh pin-up, perannya telah menantang tubuh darinya tampilan kencang untuk Dil Bole Hadippa ke ampleness dari penari perut di Aiyya, mereka telah menuntut kedua keterampilan dan latihan. “Sangat penting untuk menjadi bugar, bukan hanya tipis,” kata Rani santai.

● Fitness first Kebugaran adalah cara hidup, sehingga rencana yang Anda pilih harus berkelanjutan. Rani menemukan ini dalam yoga, yang dia rajin praktek selama lebih dari satu jam setiap hari, enam hari seminggu. “Cari jalan Anda, salah satu yang membuat Anda berdua bahagia dan sehat. Ada begitu banyak teori tentang jenis latihan dan makanan yang baik untuk Anda. Tapi hanya Anda yang tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak, ketika Anda tampak baik dan apa yang Anda lakukan dengan benar, “katanya, membongkar rencana diet dan rezim latihan yang menyiksa. Namun demikian, tetap sehat adalah penting, mencari yang terbaik tidak keajaiban untuk harga diri Anda. Jadi tetap menetapkan tujuan, dan reset mereka ketika Anda mendapatkan puas. “Hal yang paling atas di pikirannya adalah mengambil kebugarannya ke tingkat berikutnya. Dia mengaku telah memungkinkan jadwal kebugarannya untuk mengendurkan sedikit dalam beberapa bulan terakhir, karena dia perjalanan secara ekstensif mempromosikan Aiyya dan Talaash. Jadi resolusi Tahun Baru Rani adalah untuk pergi berenang “karena itu satu-satunya latihan aerobik yang lembut pada tubuh, terutama dengan daerah masalah seperti lutut dan pergelangan kaki”. ketat latihan untuk Hadippa (2009) telah meninggalkan beberapa bekas luka-dia terluka lututnya berjalan naik dan turun tangga setelah instruktur yoga memberitahunya itu adalah latihan besar. Ini mengajarkan pelajaran yang penting-tinggal informasi tentang apa yang Anda mendapatkan ke dan jangan berlebihan.

● Foodie at Heart Para veers percakapan sekitar cintanya untuk makanan, gen diabetes dia telah berhasil menekan sejauh ini dengan gaya hidup sehat dan cinta kecil menangani dia diwarisi dari ibunya. “Kadang-kadang aku berharap aku bisa snip mereka keluar,” katanya, lengah dari pernyataan dimuat dia hanya membuat. “Jadi apakah Anda berpikir tentang melakukan hal itu?” “Melakukan apa?” “Potongan mereka? Apa pendapat Anda tentang bedah kosmetik?” Ini bagus untuk siapa pun yang bekerja untuk, katanya, gigih. “Saya tidak akan melakukannya hanya karena aku terlalu takut untuk pergi di bawah pisau tanpa alasan. Dan hal terbaik adalah, orang mencintai saya cara saya!” Dan, tampaknya, dia tidak juga. Itu ruang yang indah untuk masuk

● Rani mantra’s Tetap sehat adalah penting, menurunkan berat badan adalah not.Kita harus makan secukupnya dan tubuh kita tidak kelaparan. Yoga bermanfaat untuk pikiran dan tubuh, membuat Anda tetap muda. Tinggal bahagia adalah bagian besar dari kebugaran.

● A day in Rani’s life Dia memulai hari dengan teh hijau, jus lidah buaya dan jus labu pahit. Sarapan terdiri dari roti dan telur, semangkuk pepaya, dan segelas teh dengan susu.Makan siang adalah beras merah dengan sayuran dan dal atau kari ikan. Dia makanan ringan di bhel, roti cokelat sandwich diisi dengan sayuran, menyesap teh hijau, dan munches pada fruit.Dinner mirip dengan makan siang, beras merah dengan sayuran atau kari ikan. Curd dengan pisang berakhir pada sebuah catatan manis.

BY Priyamvada Kowshik

*** Nih ranians tips hidup sehat ala rani, bisa di contoh asalkan jangan kebablasan biar ngak lebarrrr hehehehehe just kidding… *** 😀

== > Sorry ya translate nya acak2an, maklum pke cara praktis google translate… hehehe == >

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s