Saya Merasa Terhormat,,, Kata Aktris Rani Mukherji Dalam Pertemuan Dengan Pervez Musharraf

Aktris Rani Mukerji masih jelas mengingat hari – 16 April 2005 – saat ia berjabat tangan dengan Perdana Menteri Manmohan Singh dan kemudian-Presiden Pakistan Pervez Musharraf. Dia adalah satu-satunya bintang Bollywood untuk menyambut Musharraf di hotel Ashoka di Delhi. Rani termasuk dalam makan malam karena Rani aktor favoritnya Begum Sehba Musharraf setelah tindakannya sebagai aktivis hak asasi manusia Pakistan di Veer Zaara.“Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Aku punya waktu yang indah. Untuk menjadi bagian dari peristiwa semacam itu membuat saya merasa bahwa, ya, saya telah melakukan sesuatu untuk mencapai hal ini. Semua tokoh terbesar dari kedua sisi perbatasan yang sangat berbudaya dan rendah hati. Ketika saya diundang saya tidak percaya dan gembira, “kata Rani menambahkan dan memberikan reaksi spontan ketika Musharraf pada waktu itu mengundangnya ke Pakistan.

“Saya kira Black dan Veer Zaara-(keduanya dirilis sebelum kunjungan) membuat dampak yang luar biasa di seberang perbatasan. Aku benar-benar merasa terhormat untuk menjadi bagian dari daftar tamu. Semua delegasi Pakistan benar-benar manis. Mereka mengambil gambar saya. Menteri Luar Negeri (K Natwar Singh pada saat itu) memperkenalkan saya kepada semua orang. Dia begitu manis. Dia bilang dia penggemar salah satu iklan saya juga, “kata Mukerji.

“Ketika Menteri Luar Negeri (FM) memperkenalkan saya ke rekannya dari Pakistan (Khurshid Kasuri Mehmood), dia bersikeras bahwa saya diundang ke Pakistan. Mereka mengatakan mereka akan senang memiliki saya di negara mereka kapanpun saya ingin berkunjung. Presiden Musharraf dan semua delegasi lain bilang aku sangat populer di Pakistan. Cara mereka berbicara dan pribadi mereka terlihat, saya merasa damai di sekitar sudut ruangan. Mari kita bergandengan tangan setidaknya dalam olahraga, bioskop dan acara budaya lainnya, “kata Mukerji.

Rani masih memiliki pujian yang sangat tinggi dari Perdana Menteri sebagai tuan rumah. “Manmohan Singh menurut saya sebagai seorang diplomat yang indah dan tuan rumah yang sempurna … Aku tidak bisa membantu bertanya-tanya tentang seberapa jauh takdirku telah membawa saya. Saya merasa sangat bangga untuk mewakili industri film untuk sebuah acara penting,” Rani mengakhirinya.

Diterbitkan: Selasa, 29 Maret 2011, 10:41 WIB

Oleh Soumyadipta Banerjee | Tempat: Mumbai | Badan: DNA

 

Tinggalkan Balasan

