Rani at Asia Vision Awards & Released Indian Cinema Logo

1“Terima kasih kepada semua fans Malayalam saya untuk memberi saya begitu banyak cinta sepanjang karir saya. Kami aktor bukan apa-apa tanpa kalian semua, “kata Mukherjee, yang mana film terbarunya thriller Talaash dan film eksperimental Bombay Talkies. Perannya sebagai ibu malang bergulat dengan tragedi kematian anaknya di Talaash secara luas dihargai.

“Saya tidak bisa mengatakan saya setengah-Malayali seperti John, tapi aku bisa mengatakan bahwa saya ada dalam hati Anda semua Malayalis,” kata Mukherjee. Tentu, karena dia pernah bermain dengan superstar kerala yaitilu bintang Prithviraj dalam Aiyaa Hindi.
“Prithvi is a darling” kata Mukherjee. Tidak lama setelah dia mengatakan itu, ribuan fans Prithviraj bertepuk tangan meriah menunjukkan setuju. “Dia adalah pria yang indah. Aktor Malayalam begitu down-to-earth. Dia datang ke Mumbai dan bekerja dengan sungguh-sungguh seperti pendatang baru meskipun dia seorang bintang besar di sini. Ketika Anda berada di industri ini, orang mendapatkan sedikit gila, tapi bukan dia, “kata Mukherjee. Sayangnya, aktor Prithviraj tidak hadir dalam malam penghargaan meskipun menang ‘Man Of The Year’ penghargaan untuk aktingnya di film thriller Mumbai Polisi, Cellulloid dan Ayalum Njanum Thammil.

Video : Rani Mukherjee released ‘Indian Media Forum’s “100 years of Indian Cinema” Logo… http://t.co/fB8AfbsN4t 🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

