Pam Chopra : “Saya dapat mengharapkan cucu”

“Sekarang saya dapat berharap untuk mendapat cucu”: Pam chopra…… *Aamiin* 😉

Istri Almarhum Yash Chopra, Pamela Chopra adalah seorang wanita yang senang karena pernikahan baru-baru ini anaknya Aditya Chopra dengan Rani Mukerji. Tidak hanya itu ia memiliki usaha bisnis baru yang dikelolanya…

Bo0WgiyIcAATSxKDia membuka ke ET Panache pada perjalanan baru dimana dia telah memulai. Aditya Chopra dan pengumuman pernikahannya dengan Rani Mukerji baru-baru ini mengejutkan semua orang.

Q: Apa pendapat anda tentang menjadi mertua lagi?

Saya sangat senang bahwa Adi memutuskan untuk menikah lagi. Rani membawa kebahagiaan bagi dia dan saya senang dengan kebahagiaannya. Saya sekarang dapat berharap untuk cucu.

Seperti apa hubungan anda dengan rani… apa bisa digambarkan?

Saya akan mengatakan kami hanya tergelincir ke dalam suatu hubungan yang nyaman tanpa menyadarinya. Dia mendapatkan tugas untuk mengatur rumah, yang ia belum pernah melakukan sebelumnya, tapi ia tahu bahwa ia bisa datang ke saya kapan saja.

*waaaah kami jg ga sabar pngn lihat baby rani xixixixi
Menantu n mertua yg harmonis. .. patut dicontoh hai wanita krn kelak kita akan jd menantu lalu jadi mertua

Tinggalkan Balasan

