Love Story Rani Mukerji dan Aditya chopra

Wajib Baca 😀

Rani Mukerji: Aditya Chopra dan aku mulai berkencan hanya tiga tahun yang lalu, pasca perceraiannya

10352832_759867120700160_1586541728186808242_n

Rani Mukerji, 36, tidak pernah pernah berbicara sepatah kata pun tentang Aditya Chopra. Meskipun menyindir menjadi ibu rumah tangga, ia mempertahankan keheningan dengan elegan.

Sementara media dan fans-nya mengasumsikan bahwa ia menjaga perasaan ibunya karena baik bersalah atau tidak ingin berbagi kehidupan pribadinya, pada kenyataannya, dia hanya melindungi orang-orang di sekelilingnya sehingga mereka tidak akan harus menjawab untuk hubungannya dengan suatu titik waktu ketika hubungan itu sendiri berubah dan berkembang.

Wahyu yang paling mengejutkan dari wawancara adalah fakta bahwa dia, pada kenyataannya, mulai berkencan dengan Aditya Chopra hanya tiga tahun yang lalu, pasca perceraiannya. Dan itu bagi saya adalah tanda seorang wanita dengan substansi, yang tidak hanya melindungi dirinya sendiri tapi juga orang dekat dan ia sayang, tapi diam-diam hidup dengan kebenaran dia mengambil berkat-berkat dari keduanya, orang tua sendiri dan orang tua Adi. Rani membuka untuk pertama kali dalam hidupnya tentang pria yang jatuh cinta dengannya dan yang hari ini adalah suaminya.

Kutipan:

Mengapa Anda menyimpan pertanyaan tentang Adi untuk bertahun-tahun yang lamanya?

Menjadi seorang aktor, saya mengerti bahwa untuk penggemar saya, membaca tentang kehidupan pribadi saya menarik untuk
dibaca, tapi aku sendiri seperti gadis biasa lain yang ingin melindungi hidupnya bukan karena dia ingin menyembunyikannya, tapi karena aku tidak ingin menempatkan orang tua saya, yang saya sangat dekat denganku, mendapat gejolak saat berbicara tentang kehidupan putri mereka. Saya telah memutuskan bahwa akan bicara ketika aku menikah, maka Anda dapat berbicara dengan jauh lebih percaya diri. Tapi selama ini aku bersembunyi tidak juga karena aku malu, tapi aku harus menjaga kehidupan pribadi saya karena ada terlalu banyak orang yang terlibat. Juga, perlu hubungan Anda tumbuh sehingga tidak dapat berbicara tentang hal itu bila dalam tahap hubungan baru terjalin. Aku tidak bisa meyakinkan orang-orang tentang fakta bahwa apa yang mereka pikir yang terjadi dari satu dekade itu tidak benar. Saya harus hidup dengan kebenaran dan menunggu sampai aku bisa berbicara.

Adi adalah Shiva dalam hidupku
(Trend mahadewa nih untung bkn drupadi lol)

Berapa lama kai kenal Adi?

Saya pertama kali bertemu Adi ketika aku melakukan Kuch Kuch Hota Hai, melalui Karan. Meskipun Adi memberitahu saya bahwa setelah film pertama saya Raja Ki Aayegi Baaraat, dia memiliki memori yang sangat jelas melihat saya di Sampan restoran, di mana seperti kebanyakan, saya tidak berjalan ke arahnya untuk mengatakan “hi”, meskipun DDLJ sudah dirilis dan ia sudah menjadi Aditya Chopra. Maka para aktris biasanya akan berjalan dan memperkenalkan diri kepada-Nya, ia pun merasa aneh. Dan Anda akan terkejut bahwa ia juga berperan dalam saya mendapatkan Kuch Kuch Hota Hai karena ia melihat film pertama saya dan mengatakan kepada Karan Johar, “Saya pikir Anda harus mengambil gadis ini, suatu saat nanti dia akan menjadi bintang besar berikutnya.”

Jadi it hal luar biasa yang bahkan menjadi bagian dari hidup saya, ia telah menjadi bagian dari hidup saya sejak awal. Ia menyebut banyak orang dan ketika mereka mencari nasihat dari dia, dia tidak akan pernah berbasa-basi. Dia telah menjadi pengaruh kuat dalam karir saya juga.
Pada saat aku mulai jatuh dalam karir saya dan ia ingin mengontrak saya untuk Mujhse Dosti Karoge, ia telah mengatakan kepada saya, ‘Anda tidak melakukan film yang tepat dan Anda harus membuat diri anda eksklusif dan melakukan film-film yang Anda percaya sebagai seorang aktor. ” Saya mulai menolak banyak film dan melakukan Saathiya, Chalte Chalte, Hum Tum dan Black setelah itu.

Berapa lama kalian melihat satu sama lain sebelum menikah?

Kami melihat satu sama lain selama tiga tahun terakhir ini, meskipun kami sangat dekat sebelum itu. Ini aneh bahwa ia dan saya terikat pada suatu waktu dan mulai melihat satu sama lain ketika kami berdua mulai jatuh dan itulah yang juga membuat hubungan kami begitu istimewa. Dia baru saja keluar dari perceraiannya dan saya pikir dia tidak dalam pikiran untuk melihat seseorang.

Apakah Anda merasa dia romantis sebelum perceraiannya?

Aku tidak pernah bisa melihat Adi romantis saat bekerja dengan dia, karena ia adalah kepribadian yang bekerja, bahwa semua yang kami pernah berbicara adalah pekerjaan. Tapi, saya kira, dia suka saya karena saya berbeda dari yang lain dan ia akan berbicara kepada saya sedikit lebih banyak dari yang lain. (Cieee) Sementara Adi dan aku kenal satu sama lain untuk waktu yang lama, itu adalah nyata tapi rumor melakukan putaran bahwa kami melihat satu sama lain, padahal kita benar-benar baru mulai melihat satu sama lain. Jadi, dengan caranya, alam semesta di sekitar kita bertanggung jawab dalam membawa kami dalam hubungan ini. Untungnya, karena kami berdua tidak mudah bicara pada media, kami tidak terkejut dengan rumor yang ada.

Jadi, bertentangan dengan semua rumor, saya mulai melihat dia ketika ia sudah bercerai dan bukan ketika menjadi produser saya. Saya mulai melihat dia di titik ketika saya tidak bekerja dengan dia sebagai produser, bahkan hanya untuk kencan secangkor teh. Dan tiga film terakhir saya dalam tiga tahun terakhir – No One Killed Jessica, Talaash dan Aiyyaa tidak dengan dia sebagai produser.

Kenapa anda tidak berbicara bertahun-tahun melawan begitu banyak cerita tuduhan Anda hampir sudah menikah?

Sumber cerita yang tidak ingin disebut namanya (ditulis demikian) tidak ada dalam agenda saya, tapi hari ini saya memiliki keinginan, dan berkah dari begitu banyak orang di sekitar Adi dan keluarga saya membuat saya tidak berbicara sekali. Hanya karena Adi sudah bercerai tidak berarti bahwa ia tidak berhak untuk memiliki kehidupan yang bahagia. Aku tahu selama ini bahwa meskipun nama saya difitnah, semua orang di sekitar saya melindungi. Dan hari ini, saya menikah dengan Adi adalah kesaksian dari fakta bahwa semua yang mereka tulis adalah sampah. Saya percaya pada karma, dan tahu bahwa jika saya telah menyakiti siapa pun sengaja dan juga tidak akan mendapat cinta Adi untuk saya. Dia menghormati saya sepuluh kali lipat karena saya tidak pernah merasa perlu untuk menjelaskan tentang diri saat orang-orang memfitnah saya dari kiri kanan dan tengah.

Anda berbicara tentang masa Anda jatuh tiga tahun ke belakang. Siapa jangkar emosi Anda?

Saya kira pada waktu itu penting bagi saya untuk menahan diri dan keluar dari situ. Ketika Anda jatuh Tuhan selalu mengatakan bahwa Anda harus memilih diri dan hanya jika Anda membantu diri Anda sendiri, maka semua akan kembali kepada saya. Tidak peduli betapa sulitnya waktu itu, saya tidak akan pernah menunjukkannya karena saya sangat kuat dan saya merasa jika banyak bicara akan membuat saya lemah, hari ini saya mulai berbicara tentang hal itu. Saya adalah jangkar emosi saya sendiri. Padahal, melalui hal terburuk saya, Adi tetap ada bersama dengan saya seperti Rock of Gibraltar. Dia akan memberitahu saya, ‘Kita diberkati dan masalah kita bukan apa-apa bila Anda membandingkannya dengan yanh dihadapi orang lain. ” Dan dia akan membantu saya tertawa ketika itu. (So sweet)

Apa yang membuat Anda jatuh cinta dengan Adi?

Ada kriteria tertentu dalam hati dan pikiran saya sama seperti setiap gadis memiliki bahwa ingin memiliki orang seperti ini dan itu. Dan saya pikir segala sesuatu yang saya pikirkan, Adi benar-benar apa yang telah saya temukan melalui mengetahui dia dan sekarang setelah pernikahan. Dia dan saya memiliki cara berfikir sama. Dia mengasihi dan menghormati orang tuanya. Seluruh dunia saya juga untuk orang tua saya. Dia bukan jiwa negatif dan tidak akan merugikan siapa pun. Dia adalah orang yang selalu berpikir untuk kebaikan orang lain dan akan selalu melihat kebaikan pada orang. Sangat penting bahwa ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda juga menghormati orang tersebut. Hormat saya untuk dia hanya tumbuh saat melihat dia menjadi dirinya sendiri. Dia adalah orang yang menghargai diri sendiri, jiwa sukses dan cerdas. Meskipun aku sendiri terang, ia lebih cerah. Dalam industri saya mulai ketika saya berumur 17 dan saya telah melihat semua jenis orang. Jadi bagi saya, untuk menghormati seseorang adalah hal yang sangat sulit. Saya selalu ingin jatuh cinta dengan seseorang yang saya hormati. Dan Adi adalah salah satu orang tersebut.
Dan hormat saya untuk dia adalah yg terbesar dari saya. Sementara kami berdua sensitif, saya mungkin lebih emosional dari dia sebagai pribadi. Dia adalah manusia yang besar dan itu memberi saya kepuasan besar, untuk mengetahui bahwa saya jatuh cinta dengan seseorang yang seorang manusia yang lebih baik dari saya. Bagi saya itu adalah sangat penting dalam hidup saya dan saya selalu berdoa untuk jatuh cinta dengan seorang pria yang seorang manusia yang baik. Saya memiliki terlalu banyak cinta, hormat dan kesukaan untuk orang-orang yang baik. Dan sebagai manusia, Anda dapat tumbuh bila Anda memiliki pasangan yang baik. Dengan Adi Saya telah tumbuh sebagai pribadi. (Ko sama kita ran. tossss)
Dia adalah Shiva dalam hidup saya, dan dengan dia saya telah menjadi jauh lebih tenang. Seperti yang mereka katakan dalam bahasa Bengali, untuk menenangkan Shakti Anda membutuhkan Shiv dan dia adalah Shiv saya. Sama seperti Shiv, dia tenang, tenangnya seperti seorang wanita yang mencintai, sama seperti Parvati yang dicintai shiva. Dan, tentu saja, Akulah Parvati dalam hidupnya yang tidak bisa melihat yang lain selain dirinya. Orang tua saya terlalu senang memiliki dia menantu mereka, karena hanya dia dapat mengontrol dan mencintaiku seperti yang mereka lakukan. Saya suka fakta bahwa dia benar-benar menghormati orang tua saya dan mengambil begitu banyak mengurus mereka. Dan itu juga merupakan kualitas cintai yang dia tunjukkan untuk saya, melihat cara saya dengan orang tua saya. Saya merasa bahwa terlalu memicu beberapa emosi dalam dirinya tentang aku. Satu-satunya perbedaan antara kami adalah bahwa sementara ia emosional bagi orang-orang tertentu, saya emosional bagi seluruh dunia. Dengan saya, Anda harus memberikan cinta untuk mendapatkan cinta. Ia menyukai bahwa aku tidak pemalu. Ketika saya bertemu dia, saya menemukan diri saya sendiri dan ketika ia bertemu saya, ia menemukan dirinya sendiri, itu sangat penting dalam suatu hubungan. Kami berdua cinta film, makanan dan perjalanan. Setiap gadis bertanya-tanya siapa yang akan menjadi orang itu dalam hidupnya. Aku di ruang yang sangat bahagia saat ini seperti ketika saya melihat kembali hidup saya, dan ruang saya dengan Adi, saya merasa bahwa Tuhan benar-benar telah sangat baik padaku. (Meleleh)

Antara dua dari Anda, siapa yang menyatakan perasaan terlebih dahulu?

Tentu saja dia. Dan Saya ingin dengan cara tradisional. Pada kencan pertama saya, Adi datang ke rumah dan meminta saya keluar di depan orang tua saya. Bagi saya, tidak ada yang bisa lebih indah dari itu.

(Mirip sm raj priya bedanya raj indo bkn duda wkwkwkw)

Tinggalkan Balasan

