Rani Mukerji: Saya berharap segera memiliki anak

Rani Mukerji: Saya berharap segera memiliki anak

Priya Gupta, TNN | Jul 13, 2014, 00:00

Rani Mukerji dan Adi Chopra mulai melihat satu sama lain hampir empat tahun yang lalu dan menikah tahun ini. Sementara tidak satupun dari mereka yang pernah berbicara apa-apa tentang hal itu, Rani membuka untuk pertama kalinya. Kutipan: 😀

10487249_784200584933480_6458378788639577988_n

Ada begitu banyak spekulasi tentang tanggal pernikahan. Apa yang akhirnya membuat Anda memutuskan menikah?Selalu ada banyak tekanan pada kami, dari kedua belah pihak, untuk menikah. Yash uncle terus mengatakan padaku, ‘Menikahlah’ dan itu adalah satu-satunya penyesalan dalam hidup saya bahwa kami tidak menikah di depannya. Rencana awal kami adalah menikah tepat setelah Jab Tak Hai Jaan. Tapi, takdir berkata lain, kami harus menunggu selama satu tahun. Semua orang dekat dengan kami tahu bahwa kami akan menikah dan tidak ada ketegangan atau keraguan tentang hal itu. Keraguan itu hanya di antara orang-orang yang tidak ingin kita menikah. Adi telah begitu sibuk dan aku ingin dia menjadi sedikit lebih mudah ketika kita menikah. Dalam pikiran orang, yang tidak benar-benar mengenal kami, pernikahan kami hyped, tetapi dalam kepala kita, itu selalu akan terjadi, tapi kemudian paman Yash meninggal dan kemudian kami memutuskan menunggu Adi agak bebas tahun ini , baru kami menikah. Ini mungkin terdengar aneh, tapi hari dimana kami memutuskan menikah adalah hari dimana ayah saya mendapat serangan jantung.

Itu ke 2 kali di malam hari ketika ibu menelepon mengatakan untuk datang karena ayah telah mendapat serangan jantung. Selama satu menit, kita benar-benar kehilangan dia. Aku shooting lalu Adi dan aku menemui ayah dan dia harus dioperasi. Mereka memasang alat pacu jantung canggih di dalam jantungnya. Dan kami meminta dokter jika bisa kami ingin membawanya untuk liburan keluarga dan jika ia bisa bepergian. Dia bertanya, ‘Berapa jam penerbangan? ” dan setelah kami mengatakan 6-7 jam, ia memberi kami izin. Kami berdoa dan berdoa , jika sesuatu akan terjadi pada ayah, maka kita harus membatalkan semuanya. Kami membawanya bersama kami selama tiga hari, ia melakukan kanyadaan saya dan dia kembali. Adi dan saya tinggal sementara. Dapatkah Anda bayangkan bahwa segera setelah ayahku kembali, keesokan harinya ia kembali di ICU untuk masalah ginjal. Setiap kali aku menemuinya di sana, ibuku akan menyembunyikannya dari saya seperti dokter dan dia telah memutuskan untuk menjaga saya keluar dari loop sampai aku kembali. Aku datang kembali setelah seminggu dan segera setelah saya mendarat, saya meminta ibu saya untuk memberikan telepon pada ayah dan itu ketika dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah mengakui sakit lagi. Dari bandara, saya langsung pergi ke rumah sakit Breach candy di mana aku tinggal bersamanya selama 20 hari ke dedepan.

katakan tentang pernikahan Anda?
Kami pergi ke Italia seperti yang kita pikir itu akan menjadi indah dan cuaca akan menyenangkan. Kami hanya 15 orang dan Adi ingin mengambil alih seluruh hotel, jadi kami melakukan itu. Kami telah memutuskan begitu cepat sehingga dalam waktu empat hari, saya mendapat lehenga pernikahan saya . Saya selalu ingin menikah dengan cara Bengali. Dan dia manis mendengarkan segala sesuatu dan sangat banyak pengantin pria Bengali.

Apakah hidup Anda setelah pernikahan?

Pernikahan sangat hyped, saya akan mengatakan. Satu-satunya perubahan adalah bahwa secara fisik saya pergi dan tinggal di rumahnya. Saya menikah dengan seorang pria, yang sangat modern dalam pemikirannya meskipun sangat tradisional dalam hatinya. Tidak ada aturan yang ditetapkan untuk saya dan saya merasa saya menikah dengan keluarga saya sendiri. Tentu saja, orang tua saya kehilangan saya karena saya tidak bisa melihat mereka setiap hari, tapi saya mencoba untuk memastikan bahwa aku melihat mereka sesering yang aku bisa.

Katakan tentang Adi dan Anda?

Adi menghubungi 24jam di semua saluran hiburan. Dia mengatakan, ‘kamu tidak pernah tahu pada titik apa dia bisa datang ke.'(aga pusinh artikannya xixixi). Dengan saya, kamu harus memberikan cinta untuk mendapatkan cinta, dan dia amat mencintai saya. Ia menyukai kualitas bahwa aku tidak begitu pemalu. Kami berdua mendominasi, tapi saya sedikit lebih menguasai rumah. Saya seorang Bengali penuh seperti itu dan saya pikir, dia suka itu dari saya, karena saya tidak berpikir untuk bisa mengatur dia. Dia sangat senang diatur. Bahkan Pam aunty senang dengan itu dan dia memberitahu saya.

Bicara tentang Pamela Chopra?

Saya praktis, tapi saya juga romantis di hati dan telah tumbuh setelah menonton Chandni karya paman Yash dan Lamhe. Dalam setiap rumah di mana perempuan dihormati, rumah tangga akan berhasil dan saya berpikir bahwa paman Yash makmur karena orang-orang rumah mereka memperlakukan wanita mereka benar-benar baik dan dengan kesetaraan. Dan mereka memiliki banyak cinta dan hormat untuk mereka. Ketika saya melihat Pam aunty hari ini, saya menemukan dia seorang wanita luar biasa dan ketika saya mendengar cerita dari Yash uncle dan Adi , aku menyadari bahwa kekuatan Yash uncle adalah dia karena dia selalu ada, bahkan secara profesional. Dia akan terpental script padanya dan mereka adalah pasangan yang indah. Dia akan selalu menarik kakinya dan dia akan tersipu. Dia adalah seorang wanita mandiri dan modern berpikiran seperti itu dan aku mengagumi semua tentang dia. Dia adalah kepribadian yang dinamis dan aku mendongak kepadanya sebagai individu. Saya mengagumi cara dia berjuang melawan kanker dan lagi, dia sangat bersemangat dan juga seorang wanita tampak cantik. Adi mencintainya. Adi dan saya bercita-cita bahwa hubungan kami seperti Yash uncle dan pam aunty.

Anda tampaknya menjadi orang yang aman?

Semua yang kita butuhkan dalam hidup adalah untuk menjadi bahagia, makan dengan baik dan tidur nyenyak. Selama tiga hal dalam hidup ada, apa lagi yang bisa mengguncang Anda? Untungnya bagi saya, saya menjadi pencari nafkah untuk keluarga saya sejak awal dan karena itu menjadi bijaksana dari awal. Saya telah melihat orang tua saya berjuang dari jarak sangat dekat, sehingga selalu menempatkan keinginan saya dan ingin membalas segala sesuatunya. Dan hari ini, karena Adi telah mengetahui hal ini tentang saya, keinginan saya adalah perintah baginya. Benar-benar besar pasca perubahan pernikahan adalah bahwa saya benar-benar merasa seperti ratu. Karena bagi Adi, tujuan tunggal adalah untuk membuat saya bahagia. Orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa karena saya telah mendedikasikan hidup saya untuk orang tua saya, ini adalah cara Tuhan untuk membalas semua itu. Dengan memberi saya seorang pria yang mencintai saya seperti yang orang tua saya lakukan. Adi dan aku mungkin terbuat dari serat yang sama. Dia terus mengatakan, ‘Aku hanya ingin memanjakan Anda.’ Ini aneh bahwa ia adalah satu-satunya orang dalam hidup saya di mana saya sangat senang bahwa ia memanjakan saya. Aku tidak pernah menyukai orang lain melakukan sesuatu bagi saya dan saya selalu melakukan hal-hal sendiri. Saya selalu si pemberi. Tapi dalam hubungan saya dengan Adi, aku mencintainya menjadi pemberi. Saya mendengar tentang perempuan yang bekerja independen merasa canggung mengambil uang dari suami mereka, tapi saya tidak merasa canggung sama sekali. Aku hanya merasa bahwa aku ditakdirkan untuk berada di sini, dimaksudkan untuk menjadi kekasih dan istrinya. Dia selalu mengatakan, ‘Saya dilahirkan untuk mencintai Anda. ” Dia akan memberitahu saya, “Ambillah uang ini, pergi dan berbelanja secara Royal. ‘ Tapi satu hal yang saya pelajari dari dia adalah nilai uang. Dia tidak pernah splurges tidak perlu. Karena saya telah mendapatkan uang saya sendiri, saya akan menghabiskan dengan cara yang saya ingin, tapi Adi meskipun besar-hati sangat khandaani. Misalnya, ia akan berkata, ‘Mengapa Anda ingin membeli tiga hal jika Anda memerlukannya lebih?’ Dan saya telah mencoba untuk memanjakannya dengan membeli dia lima hal yang dia tidak inginkan. Jadi kita keseimbangan yang baik. Aku mencintai segala sesuatu tentang dirinya kecuali bahwa dia terlalu workaholic.

Mengapa Adi begitu sulit dipahami?

Jika Anda berada di profesi ini, Anda berada di dalamnya untuk bekerja dan bukan untuk pihak Anda menghadiri. Anda dihargai untuk seberapa baik Anda berada di pekerjaan Anda dan bukan dengan berapa banyak Anda dapat menghibur di pesta. Dia bertemu semua orang dan ia lebih suka kumpul-kumpul dengan orang dekat. Cara Adi dari unwinding adalah pulang ke rumah dan makan makanan yang baik, menonton TV atau melihat film yang bagus. Saya suka fakta bahwa ia sulit dipahami dan bahwa dia tidak ingin pergi ke mana pun. Jadi saya tidak perlu berdandan dan pergi ke mana pun dan aku suka itu tentang dia. Jika saya adalah untuk memiliki seorang pria yang terlalu sosial, aku akan membencinya. Saya terlalu senang bahwa ia tidak pergi ke mana pun. Jenis kepribadian dia yang buat aku bisa jatuh cinta dengan hanya semacam ini. Dia ada di industri namun tidak di dalamnya. Alasan aku tertarik padanya adalah bahwa dia begitu mencolok. Dan aku seperti dia. Jika Anda bertanya pada ibuku dia akan berkata, “Aku harus menendang Rani untuk pergi ke luar.” Dan saya telah seperti itu sejak aku masih kecil. Dia akan selalu memaksa kakak saya untuk membawa saya keluar. Juga Adi menikmati berada berhubungan lengkap dengan penonton dan suka hidup kehidupan anonimitas karena ia ingin melakukan hal-hal normal. Dan itu adalah di mana ia mendapat inspirasi untuk film-filmnya . Aku terus mendengar dari dia sepanjang waktu bagaimana sekarang ia membenci fakta bahwa aku telah membuatnya sedikit populer karena gambar-gambarnya keluar di media. Dan itu adalah satu-satunya hal yang dia benci dari saya karena dalam hidupnya. (Hahaha))

Apakah Anda ingin segera punya anak?

Tentu saja, karena itulah mengapa kita menikah. Dan aku ingin berharap segera. Setiap wanita dilahirkan untuk berkembang biak dan Tuhan telah memberi kita kekuatan hebat untuk membawa manusia lain ke dunia. Jadi, mengapa kita tidak menggunakan itu? Seorang wanita datang paling dekat untuk menjadi Tuhan ketika dia menciptakan makhluk lain. Adi selalu menggoda saya, “Kamu dilahirkan untuk menjadi seorang ibu. Anda harus memiliki bayi ketika Anda lahir saja. ” Jadi ya, saya benar-benar melihat ke depan untuk menjadi seorang ibu. Tapi film adalah cinta pertama saya dan itulah yang telah memberi saya kepercayaan diri dan suara dalam dunia ini. Hal ini juga telah memberi saya sebuah keluarga besar di industri film dan hari ini saya menikah dengan keluarga yang hanya telah membuat kisah cinta. Saya memiliki banyak hal yang patut disyukuri. Dan aku benar-benar merasa bahwa setiap kali saya akan mendapatkan script yang baik, saya akan bekerja. Adi juga manusia saat ini dan mengagumi wanita yang bekerja. Dia tidak akan pernah meminta saya untuk tidak bekerja. Dia tidak akan menikmati saya menjadi ibu rumah tangga dan akan menghormati saya lebih jika saya bekerja. Bekerja adalah sebuah kemewahan berada di sebuah keluarga di mana saya dan tidak akan membiarkan hal itu pergi. Sekarang apakah itu bekerja sebagai seorang aktor atau di belakang layar, yang hanya waktu yang bisa memberitahu. Tapi aku dapat mengatakan sangat yakin bahwa saya akan bekerja sepanjang hidup saya.

Apakah Anda kehilangan Yash Chopra?

Saya belum pernah bertemu orang yang lebih indah dalam hidup saya daripada Yash umcle. Saya mengatakan ini sebagai aktris nya, sebagai menantunya dan seseorang yang memiliki hubungan dengan dia. Selama hampir empat tahun terakhir bahwa saya adalah pacar Adi, Yash ucle ada di sana dengan saya selama dua tahun dan selama waktu itu ia mandi banyak cinta dan memberi saya banyak berkah. Kita akan pergi keluar untuk makan di luar dan saya akan memanggang kue untuknya. Apa yang saya sukai tentang dia adalah bahwa dia memperlakukan semua orang sama. Dia memiliki banyak kehidupan dalam dirinya. Pada usianya, dia harus melihat cucu-cucunya dan saya berharap ia masih hidup untuk melihat kami menikah.

Apakah Anda menangis pada pernikahan Anda mengingat dia?

Aku menangis dan aku tahu itu harus terjadi. Adi berpikir saya memiliki keran dan bisa menangis di drop dari topi. Yang indah tentang pernikahan adalah bahwa Adi mengatakan kepada saya pada penerbangan, “Dad akan bersama kita di hari pernikahan kita.” Aku berkata, ‘Jika dia ada di sana, maka akan hujan’ karena ia dulu suka hujan. Dan begitu terjadi bahwa ada badai sebelum saya masuk mandap tersebut. Adi menatapku dan aku menatapnya dan kami berdua tersenyum dan kami tahu dia telah datang.

Romantis amat ni pasangan. Kaya film ckckckckck

Tinggalkan Balasan

