Rani Mukerji: Sekarang saya hanya ingin menghasilkan bayi

Rani Mukerji: Sekarang saya hanya ingin menghasilkan bayi

By: Sarita A Tanwar, DNA

2

Rani Mukerji adalah aktris pertama di Bollywood mengakui bahwa dia siap untuk memiliki bayi…. 😀 😀 😀

Kebanyakan aktris, tidak peduli seberapa suksesnya mereka; selalu menempatkan karir mereka diatas daripada kehidupan pribadi mereka. Mereka selalu mengucapkan ‘cinta bisa menunggu, hidup bisa menunggu, perkawinan bisa menunggu dan bayi bisa menunggu’ ironis. Mereka yang menyangkal hubungan mereka ketika berpacaran, lalu aktris menikah menyembunyikan status perkawinan dan bayi mereka disembunyikan dari berita sebisa mereka. Jadi, menyegarkan ketika seorang aktris baru saja menikah mengakui, bahwa karir akan berada belakang untuk sementara waktu karena ia ingin mengalami menjadi ibu. Bahkan sebelum Rani menikah dengan Aditya Chopra, ada rumor tentang bagaimana dia akan memainkan peran aktif dalam menjalankan studio terbesar di negara ini- Yash Raj Films – milik suaminya.
Berikut aktris dengan mata indah dalam obrolan ringan dan senyum hangat tentang mommyhood!

Apakah Anda berencana memainkan peran dalam menjalankan studio?

Menjalankan studio, tidak terpikirkan … pernikahan saya belum membuat kebutuhan mendadak untuk perubahan dalam fungsi studio. Disana berjalan sangat baik dan akan terus sampai sekarang juga. Jadi saya berada di sana atau tidak, itu membuat hampir tidak ada perbedaan. Masalahnya adalah bahwa karena saya terikat dengan Adi dan saya telah menjadi bagian dari industri, jadi besok jika seseorang datang kepada saya untuk saran atau pendapat, saya akan memberikannya, tentu saja saya akan memberikannya karena itu perusahaan suami saya dan saya akan selalu memiliki itu demi yang terbaik di hati.

Jadi tidak ada posisi yang diciptakan seperti itu?

Tidak, kecuali Adi berpikir begitu. Jika dia merasa harus … Tentu saja aku akan lebih dari senang, tapi saya pikir saat ini ada orang yang mampu melakukan pekerjaan dengan sangat baik disana.

Bagaimana dengan memproduksi sebuah film untuk banner tersebut?

(Laughs) Saya ingin menghasilkan anak-anak sekarang.

Apakah itu tekanan dari ibu mertua yang seorang Punjabi?

Tidak sama sekali, tidak ada tekanan pada saya dari ibu mertua, tapi saya ingin memiliki bayi. Semua teman-teman saya selalu menggoda saya dan berkata, ‘Rani dilahirkan untuk menjadi seorang ibu. ” (so sweet..maja bgt) Dan saya percaya itu juga. Aku benar-benar ingin memulai sebuah keluarga. Ini sesuatu yang saya tidak ingin menunda. Juga saya merasa menjadi seorang ibu adalah pencapaian terbesar bagi seorang wanita. Itulah yang paling dekat datang kepada Tuhan karena dia menciptakan sesuatu, menciptakan kehidupan jadi saya ingin mengalami hal itu.

*great -m.cool-

Tinggalkan Balasan

