Aditya chopra Tidak Bisa Mengendalikan Rani Mukerji di Set

10547484_1520982354787012_6174902075892926039_nRani Mukerji: Aditya Chopra tidak akan pernah mampu mengendalikan saya di set!

oleh Sarita A Tanwar, DNA

Dalam percakapan jujur ​​tentang pernikahan, cinta dan kehidupan sebagai istri baru pengantin dari Aditya Chopra, the Mardaani dari Bollywood berbicara … “Jangan menikah dengan pria yang menyelesaikan Anda. Anda harus berdiri sendiri. Menikahlah dengan pria yang melengkapi Anda. “Rani Mukerji menemukan dialah pria itu Aditya Chopra. Mereka telah bersama-sama untuk beberapa waktu sekarang. Tapi pernikahan itu baru dan mereka dalam tahap bulan madu. Mereka menemukan satu sama lain. Di sini, pengantin baru berbicara tentang pria yang misterius terbesar di Bollywood, tentang kehidupan barunya, film mendatangnya dan banyak lagi. Baca ….

Bagaimana kehidupan berubah setelah menikah?

Saya pikir sangat sedikit perubahan untuk anak perempuan seperti kita yang berasal dari kota, dan menikah dengan … seperti saya menikah dengan seorang pria yang sangat modern. Jadi, dalam hal ini, tidak ada yang benar-benar berubah. Hari saya atau cara saya berpakaian tidak berubah. Saya pikir hidup mengalami perubahan drastis untuk anak perempuan yang berasal dari berbagai strata masyarakat. Mereka harus mengikuti aturan baru di rumah baru. Bagi saya, satu-satunya perubahan adalah fisik. Aku pindah dari tempat ku sekarang ke rumahnya. Tapi itu sangat normal karena ibu mertua saya adalah
independen juga.

Apakah dia tinggal bersama Anda?

Tidak ada yang baru telah terjadi terlepas dari kenyataan bahwa saya sudah mulai mencari rumah ibu mertua saya yang digunakan untuk merawat, sebelumnya. Jadi, saya telah menjadi bos dari rumah dalam arti bahwa, menjalankan tugas. Seperti aaj ghormeh kya banegi ke seluk-beluk rumah. (Campur2 hindi binun)

Anda telah memainkan karakter wanita yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Apakah itu pilihan Anda?

Ya. Saya selalu tertarik pada peran perempuan berorientasi kuat. Baik film pertama saya Raja Ki Aayegi Baaraat lalu Kuch Kuch Hota Hai, Hey Ram, Yuva, Hum Tum, Saathiya, Bunty Aur Babli, Black … setiap peran adalah kuat dan memiliki pesan untuk wanita dalam beberapa cara atau yang lain. Itu bukan keputusan sadar untuk melakukan film seperti itu, tapi ketika saya membaca naskah, saya berhubungan dengan karakter yang kuat, yang menarik saya lebih dari yang lembut. Saya pikir yang telah bekerja untuk saya. Ke depan, itu akan selalu menjadi bagian dari diriku.

Anda memainkan polisi tangguh di Mardaani.

Ini benar-benar bersemangat bagi saya, adalah bahwa saya belum pernah bermain polisi sebelumnya. Saya selalu tertarik dengan perempuan yang bekerja di dunia yang disebut manusia. Selama penelitian untuk film, saya berbicara dengan semua pejabat cabang kejahatan senior. Komisaris Gabungan Polisi (Kejahatan) Himanshu Roy mengatakan kepada saya bahwa “Dalam unit ini, kita memiliki petugas perempuan dan dia benar-benar jauh lebih baik daripada polisi laki-laki di sana.” Untuk mendengar hal-hal ini sangat inspirasional. Hampir semua aktor laki-laki telah memainkan polisi. Sangat mudah untuk menunjukkan kepada mereka dalam avatar yang lebih besar dari kehidupan. Dalam film ini, kita telah mengambil rute nyata. Aku tidak pernah melakukan tindakan seperti ini sebelumnya, bahasa tubuh saya telah berubah dan aku harus mulai berpikir seperti polisi. Lihat, ketika saya melakukan penelitian, ketika saya bertemu orang-orang dari militer atau orang-orang dari akademi polisi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah, tentang bagaimana mereka melewati kehidupan sehari-hari mereka, mengetahui bahwa ada ancaman terhadap hidup mereka? Kami berada dalam profesi di mana kita akan mati dalam kecelakaan pesawat, kecelakaan mobil atau bencana alam. Tapi mereka menjalani hidup mereka berbahaya. Mereka bisa menembak setiap saat … bagaimana mereka mengatasi semua itu? Jawaban yang saya dapatkan dari mereka adalah bahwa seseorang tidak dapat melakukan pekerjaan seperti itu kecuali mereka memiliki cinta untuk negara.

karakter Anda salah satu yang Anda mengidentifikasi sebagian besar ?

Anehnya, saya mengidentifikasi dengan banyak karakter saya. Di Hum Tum, saya mengidentifikasi dengan Rhea Prakash karena dia adalah seorang gadis modern berpikir. Seperti adegan dengan Saif di gereja, adalah yg menentukan. Ketika dia bertanya Saif, ‘Apakah Anda ingin menikah hanya karena kami menghabiskan malam bersama-sama? Kami tidak harus menikah karena alasan itu. ‘I love Michelle dari Black karena dia mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil. Itulah roh. Aku mungkin pergi melalui waktu yang buruk, melalui titik terendah karir, terjepit, dll, tapi tidak ada di dunia ini yg tidak bisa Anda capai dan Anda harus selalu dengan pikiran itu. Karakterku dari No One Killed Jessica adalah go-getter. Saya mengidentifikasi dengan tekad, pasir, gairah dan antusiasme untuk pergi tentang karir Anda. Saya tidak percaya bahwa sulit bagi perempuan untuk menangani karir setelah mereka menikah atau memiliki anak. Dilihat-lihat dari jurnalis untuk polisi, semua wanita memiliki keluarga dan anak-anak dan tidak ada yang menghentikan mereka dari mencapai tujuan mereka. Waktu telah di mana perempuan menyerahkan segalanya setelah mereka menikah. Bagian yang baik adalah bahwa orang-orang sudah mendapat lebih mandiri dalam cara berpikir mereka. Mereka tidak menghormati wanita yang duduk di rumah dan belo rotis.

Oke, ada spekulasi bahwa Anda akan menjadi bagian dari menjalankan studio. Komentar.?

Pernikahan saya tidak tiba-tiba menciptakan kebutuhan untuk perubahan dalam fungsi studio. Itu berjalan sangat baik dan akan melakukannya bahkan sekarang. Saya berada di sana atau tidak, tidak akan ada bedanya. Tapi masalahnya adalah karena saya melekat dengan Adi dan saya telah menjadi bagian dari industri. Besok, jika saya meminta pendapat atau masukan saya, tentu saja saya akan memberikan karena itu perusahaan suami saya.

Apakah Anda melihat diri Anda mengambil peran dalam perusahaan?

Tidak, kecuali Adi berpikir begitu. Jika dia merasa seperti itu, saya akan lebih dari senang untuk melakukannya, tetapi saat ini, saya pikir ada orang yang mampu melakukannya.

Mari kita bicara tentang Adi. Dia tak perlu diragukan lagi salah sebagai pikiran yang paling menakjubkan ketika datang untuk menjalankan studio. Tapi apa yang dia suka, sebagai pribadi?

Dia sangat normal. Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa, karena orang memiliki gagasan ini bahwa ia tidak sosial. Dia adalah orang yang sangat teratur, sangat rendah hati dan dia salah satu manusia yang paling menakjubkan yang saya temui. Itulah alasan aku jatuh cinta dengan dia dan alasan dia suami saya hari ini. Saya tidak mengatakan ini karena ia adalah suami saya. Saya hanya bersikap jujur ​​ketika saya mengatakan bahwa saya tidak pernah menjumpai orang yang hanya memiliki hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang semua orang. Setelah berada di industri ini selama bertahun-tahun, itu sulit untuk melihat ke seseorang, karena saya telah melihat semua orang baik, buruk dan jelek di sini. Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan sesuatu hal yang salah tentang siapa pun di industri. Dan bahwa dalam industri di mana hobi sehari-hari masyarakat hanya mengeluh. Adi sibuk dengan pekerjaan, sehingga ia tidak memiliki waktu untuk hal-hal seperti itu. Dia adalah manusia yang paling positif yang saya temui. Dia hanya mendorong orang. Ia menyebut sekop sekop dan pikiran bisnis sendiri. Jika Anda pergi ke dia untuk saran dia akan memberikan kepada Anda tanpa kata-kata cincang. Dia tidak pergi ke mana pun, yang merupakan hal yang saya sukai tentang dia. Karena jika ia harus pergi ke suatu tempat aku akan bosan karena aku benci banyak ganti berpakaian. Aku juga benci akan di mana-mana, sehingga cocok untuk saya baik-baik saja. Kami memiliki set kecil kami teman-teman dan kami sangat senang di dunia kecil kami.

Yang bagaimana seharusnya?

Yang bagaimana seharusnya dan saya pikir untuk hidup lebih sehat dan lebih lama, saya pikir hal yang paling penting untuk tetap dasar karena ia adalah seorang penulis. Dia harus dekat dengan hal-hal yang normal karena jika Anda tidak dekat dengan hal-hal yang normal, Anda tidak akan berhubungan dengan realitas. Dan pembuat film tidak bisa melakukan itu.

Ia menonton film setiap hari Jumat dengan penonton, kan?

Ya. Dan dia terus mengatakan itu sebabnya ia telah berjuang untuk anonimitas nya selama bertahun-tahun … untuk dapat melakukan itu. Dia memberitahu saya, ‘Lihatlah apa yang telah Tuhan lakukan bagi saya, dia telah memberi saya seorang aktris sebagai istri! “Karena saya, dia adalah dalam berita dan gambar saya muncul di mana-mana dan ia membenci hal itu. Dia ingin kehidupan anonim untuk karyanya. Saya merasa itu bagus dan saya sangat senang untuk membiarkan dia.

Apakah dia meminta Anda untuk tidak membicarakan dia karena ia adalah orang pribadi?

Tidak, aku tidak berpikir dia memiliki masalah dengan itu. Dia hanya mengatakan, “Mengapa orang-orang harus tahu tentang saya. Saya tidak berpikir orang benar-benar tertarik ‘Maksudnya cara pandang: Kenapa mereka ingin tahu siapa aku? Mereka hanya harus melihat bagaimana film saya. Dia benar-benar seperti itu. Ini tidak seperti ia mengenakan suatu tindakan.

Apakah dia akan menyutradarai film dengan Anda?

(Laughs) Bahwa ia tidak akan pernah ingin, karena ia tahu bahwa ia tidak akan pernah bisa mengendalikan saya di set. Tapi itu adalah satu hal yang saya benar-benar akan kehilangan dan menyesal sepanjang hidup saya adalah bahwa saya tidak bisa mendapatkan disutradarai oleh Adi karena ia adalah salah satu direktur favorit saya. Jadi itu kesempatan. Namun dia mengatakan ‘Jangan pernah berkata tidak pernah dalam hidup’, jadi mungkin beberapa tahun kemudian … Kami akan memberikan waktu. (Pasangan gokil nan romantis)

Saya percaya dia memberimu pernikahan Bengali yang paling indah di Italia. Apakah Anda mengatakan kepadanya apa yang Anda inginkan?

Tidak, aku selalu ingin pernikahan Bengali dan ia selalu tahu itu. Jadi dia bilang sangat manis, aku akan melakukan apapun yang Anda ceritakan pada hari itu. The Bengali dhoti tradisional, dll, semua yang dia lakukan untuk saya dalam gaya Bengali, itu sangat manis.

Kau menikah cepat tetapi terpaksa ditunda karena kematian ayahnya .?..

Ya. Kami ingin menikah dua tahun yang lalu sebenarnya. Baik Adi dan aku ingin menikah pada saat dia punya waktu di tangan karena ia terus begitu sibuk. Dia ingin segala sesuatu terjadi dengan cara ki sab Aaram se, pada waktu yang tepat. Tapi saya pikir takdir harus memilikinya sedemikian rupa bahwa itu terjadi sekarang.

Apa reaksi orang tua Anda ketika Anda pertama kali mengatakan kepada mereka tentang Adi.

Sebenarnya, jika bertanya sekarang pada saya, saya tidak ingat. Aku harus bertanya kepada mereka apa reaksi pertama mereka saat itu.

Jelas, mereka telah bertemu dengannya karena ia telah bekerja di Yash Raj?

Tidak, tidak mereka telah bertemu sebelumnya juga. Saya pikir itu terjadi pertama kali dia pulang untuk meminta saya keluar berkencan. Itu sangat manis karena saya belum pernah dengan siapapun.

Anda belum pernah berkencan?

Ya, jadi itu sangat manis dari dirinya.

Suami Anda adalah kencan pertama Anda?

Ya, suami saya adalah kencan pertama saya karena sebelum ini, saya hanya bekerja di studio.

Di mana dia membawa Anda, mengingat bahwa ia membenci berada di depan umum?

Kau tahu, kami berhasil untuk pergi ke mana-mana. Hanya saja kita tidak memiliki orang-orang menelepon dan berkata, ‘Oh kita akan di sini dan kami pergi ke sana. “

Oh ya, tapi itu terjadi … bocor berita besar dan tamasya ke media?.

Kami pergi di mana-mana, kita pergi keluar dengan teman-teman tapi saya sudah mulai memiliki kehidupan yang sangat normal dan indah dengan Adi dan karena dia, saya telah dipugar gairah saya untuk makanan. Dia adalah seorang foodie dan telah memperkenalkan saya ke extravaganzas gastronomis seperti itu! Saya seperti … apakah makanan ini benar-benar ada? Dia telah mengambil saya di seluruh dunia dan mengenalkan makan pada saya hal-hal yang luar biasa. Hal ini telah menjadi sulit bagi saya untuk menjaga berat badan saya sekarang! (Nah.. yg bikin gemuk rani ya suaminya)

Apakah dia suami yang lebih baik, pacar yang lebih baik atau bos yang lebih baik?

Aku tidak akan mengatakan bos, karena sudah lama sejak ia produser saya. Tetapi untuk memberinya haknya, saya pikir dia adalah produser terbaik. Cara dia menghasilkan film, cara dia mengubah aktor dan tim produksi nya, tak ada seorang pun yang lebih baik. Dia sangat ramah. Ini bukan seolah-olah orang bisa takut atau terintimidasi berbicara dengannya. Mereka dapat mengatakan apa pun di bawah matahari, jadi itu suatu hal yang besar dan kualitas yang hebat bahwa seseorang harus memiliki. Tetapi jika aku harus membandingkan antara pacar dan suami, maka itu terlalu cepat sekarang karena baru saja dua bulan. Tapi aku masih akan mengatakan, ‘Chalo, dia adalah suami yang lebih baik sejak pernikahan’.

Apa jenis hubungan yang Anda miliki dengan Mrs Chopra dan bagaimana telah berubah selama bertahun-tahun? Apakah Anda ingat pertemuan pertama Anda dengan dia?

Sebenarnya, aku ingat dengan sangat jelas. Saya telah melakukan Mujhse Dosti Karoge dengan Yash Raj Films. Kami telah pergi ke Swiss untuk shooting outdoor. Pada saat itu, bibi (pam) digunakan untuk menangani makanan dan segala sesuatu, jadi dia digunakan untuk mengambil perintah dan semua hal. Dia manis akan bertanya kepada saya, ‘Beta, apa yang Anda ingin makan?’. Saya mengatakan kepadanya, “Bibi, aku tidak makan roti, jadi silakan membuat nasi untuk saya ‘. Dia akan memastikan bahwa beras yang digunakan untuk makan setiap hari ada pada waktu itu. Dan tentu saja karena Yash uncle begitu menyukai saya dan saya mudah untuk bertemu dengan mereka secara sosial bahkan sangat sering, ada banyak kehangatan dan banyak cinta dari sisinya. Dan tentu saja, sekarang aku telah menjadi menantunya, itu sangat berbeda karena menakjubkan untuk duduk dengan dia dan mendengar cerita tentang Yash uncle, kisah cinta mereka dan tentang waktu mereka ketika Adi masih muda, masa kecilnya dan semua hingga hal-hal kecil. Sungguh menakjubkan karena saya pikir semua istri akan berhubungan dengan apa yang saya katakan. Ketika saya melihat dia, saya hanya merasa lebih cinta untuknya karena saya menyadari bahwa suami saya telah keluar dari dirinya. Jadi, itu hal yang sangat nyata bahwa Anda mulai mencintai ibu mertua dan Anda bersyukur kepada Tuhan bahwa ia menghasilkan dirinya, sehingga dia bisa menjadi suami saya. (Inget pertama nikah jg, jd pendengar untuk mama mertua :P)

Aku tahu … seseorang mengatakan kepada saya bahwa Anda adalah dukungan yang besar kepadanya ketika Yash uncle meninggal.

Saya pikir kita semua ada. Saya pikir dia adalah seorang wanita mandiri yang sangat kuat. Saya tidak pernah menjumpai orang yang begitu kuat, begitu mandiri. Dia adalah orang yang luar biasa. Aku benar-benar bisa membayangkan mengapa paman begitu tergila-gila pada dia (karena dia benar-benar memiliki kepribadian luar biasa). Saya pikir bibi mendapatkannya dari ibunya dan kadang-kadang, saya katakan pada Adi bahwa dia merupakan replika dari ibunya.

Sungguh? aku pikir dia lebih seperti ayahnya?

Tidak, saya pikir dia memiliki beberapa kualitas dari ayahnya juga, tapi jelas bagaimana bibi lebih mirip dia. Saya pikir Adi jauh lebih seperti bibi.

Sebagian besar artis sezaman Anda banyak keluar dari pekerjaan atau beralih ke TV, bagaimana anda berhasil tetap relevan di industri?

Aku tidak tahu. Saya pikir cara saya telah melakukan hidup saya dari hari pertama … Ayah saya berada di profesi ini dan kata-katanya kepada saya adalah, ‘Anda bergabung industri, tetapi Anda harus ingat satu hal. Jangan biarkan sukses membawa Anda lebih bersemangat dan jangan biarkan kegagalan menekan Anda. Selalu menjaga keseimbangan. Itulah keseimbangan saya , selalu berusaha untuk mempertahankan hidup dan saya membuat keputusan secara sadar, melakukan hal tertentu karena saya bukan orang manipulatif. Ini sangat sederhana. Jika seseorang mengulurkan tangan untuk saya, saya akan mencapai kembali ke orang itu. Seperti saya tidak akan pergi keluar dari cara berbicara dengan seseorang karena saya memerlukan sesuatu, tetapi justru jika seseorang memerlukan saya, sifat saya adalah untuk menjaga diri sendiri dan saya pikir itu adalah sesuatu yang ada pada saya dari lahir. Ibuku lebih menonjol. Dia selalu bertanya, ‘Kenapa kau duduk di rumah, pergi keluar dan bertemu teman-teman, melakukan ini dan melakukan itu. “Kakakku sangat keluar. Saya sebaliknya. Saya suka berada di rumah, itu sebabnya saya pikir saya mungkin akan menjadi istri yang baik. Aku tidak suka pergi keluar terlalu sering. Saya suka bepergian, itu hal yang berbeda tapi aku sudah mulai menikmati bepergian dengan Adi. Itulah yang suka, yang lebih sering saya lakukan.

Tinggalkan Balasan

