Rani Mukerji Tentang Aditya Chopra

Bo14mxcCcAA40BU“Anda telah memberitakan bahwa saya sudah menikah sejak lama sebelum aku benar-benar melakukannya. Dan sebelum saya menjadi seorang ibu Anda akan mengatakan bahwa saya telah melahirkan … “dia bergurau, menambahkan bahwa dia pasti ingin menjadi seorang ibu.

“Pernikahan tidak merubah apa-apa. Saya mulai bekerja pada usia 17 dan saya tidak bisa berhenti bekerja sekarang. Dan saya tidak berpikir Adi ingin aku mengurangi. Jika saya hamil dan jika semua direktur bersedia untuk bekerja dengan ku dalam kondisi itu, saya pasti akan bekerja sampai hari dimana saya bisa bekerja. Tapi jika saya memiliki anak-anak saya pasti akan mengambil istirahat. Aku tidak ingin melucuti waktu yg dibutuhkan anak-anakku.”

Semua pujian untuk Adi, Rani mengatakan, “Suami saya Aditya Chopra paham karena ia seorang produser dan sutradara. Dia seorang pembuat film yg kreatif dan dia tidak berpikiran sempit. Jika script meminta dan saya benar cocok untuk peran itu, dia akan membiarkan saya melakukan itu dan saya tidak punya hambatan juga. Dia tidak akan datang dan memeriksa skrip saya, seperti apa peran saya, siapa yang mengarahkan film dan jenis adegan apa yg saya akan lakukan. Dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan dia tidak memiliki waktu untuk semua ini.”

Tentang cinta Adi untuk makanan, katanya, “Seperti paman Yash, Aditya juga mencintai makanan. Ini tantangan besar untuk membuatnya senang karena ia adalah kombinasi dari seorang suami yang sangat ketat dan ringan. Di satu sisi, ia memberiku makan dan di sisi lain, dia ingin aku menjadi bugar. Saya menemukan seorang pria yang sangat penyayang, sangat ramah, sangat jujur. Dia juga manusia yang sangat baik dan itu adalah kriteria yang paling penting bagi saya.”

“Saya di industri ini selama bertahun-tahun dan saya telah melihat yang baik dan yang buruk. Saya selalu berpikir bahwa saya adalah manusia yang baik, tapi Adi, saya harus mengakui, jauh lebih baik daripada saya.

“Dia memberi dukungan kepada saya dan sebagai imbalannya, aku berdiri disampingnya ketika ia membutuhkanku. Dia pria yang tidak ingin istrinya dirumah dan memasak. Semua orang membutuhkan ruang itu. Dia membutuhkan wanita mandiri.”

Aditya Chopra biasanya tinggal jauh dari pusat perhatian. Menjelaskan cintanya menjadi anonim, Rani mengatakan, “Dia suka menjadi misterius dan dilema terbesar adalah ia menikah dengan seorang aktris. Setelah menikah dengan saya foto sebelumnya dengan kumis, tanpa kumis, dipublikasikan dan dia berkata ‘ini karena saya menikah dengan seorang aktris’.

“Saya pikir alasan untuk menjadi anonim adalah bahwa ia ingin tetap berhubungan dengan realita dan menjalani hidup normal. Begitu dia berada di pusat perhatian, rasa yang terhubung akan pergi. “

“Ketika kita ingin bertemu teman-teman, kita pergi keluar. Kalau tidak, kita lebih memilih untuk tinggal di rumah, makan malam dan berbicara satu sama lain … Aku tidak bisa memaksanya (untuk pergi keluar) karena fans ku ingin melihatnya. Saya menghormati dia karena itu. Lebih dari apa pun, aku mencintainya karena dia tidak misterius bagi saya (tertawa). “

Tinggalkan Balasan

