Aditya chopra melihat nilai BO : Rani mukerji melihat ke kesuksesan peran mardaani

Aktris Rani Mukerji, yang telah memenangkan penghargaan untuk perannya sebagai polisi yang merupakan peran yang sulit dalam rilis terbarunya ‘Mardaani’, mengatakan dia tidak bisa menyamakan kreativitasnya dengan angka box-office, itu mengapa dia dan produser suaminya Aditya Chopra berkaitan dengan aspek itu

Film yang diarahkan pradeep sarkar tentang dunia perdagangan anak.

“Sebagai produsen ia (Aditya) ingin film memiliki jangkauan yang lebih luas. Dia memiliki aspirasi untuk film untuk melakukannya dengan baik. Hari ini, keberhasilan film setara dengan angka box office sehingga sangat penting untuk film memberi sebuah dampak. Kritis dan persepsi bijaksana itu telah membuat tanda, jadi sekarang keinginan untuk box office adalah bijaksana, “kata Rani dalam sebuah wawancara.

Meskipun Rani menikah dengan produser, dia bilang dia tidak mengerti nomor hitungan film.

“Saya tidak tahu tentang penghitungan secara rinci. Sebagai produser, penting baginya (Aditya) untuk berurusan dengan angka keuntungan .. bagi saya sebagai seorang aktor saya tidak bisa menyamakan angka dengan kreativitas saya. Jika saya merasa harus melakukan peran, maka harus melakukan film yang menurut saya memberi nilai bagi saya “kata Rani.

“Sebagai aktor penting bagi saya untuk melihat peran dan film. Ini adalah kebaikan film yang telah mendapat begitu banyak pengakuan dan pujian dari penonton,” katanya.

Aktris 36 tahun mengatakan para ibu dan teman-temannya juga industri senang untuk keberhasilan filmnya.

“Orang-orang Industri seperti Rekhaji, Shabanaji, Aamir Khan, Mukesh Ambani dan Nita, Madhya Pradesh Kepala Menteri (Shivraj Singh Chouhan) memuji film ini. Orang-orang menghargai karakter saya dan semua orang mengatakan ini adalah performa terbaik karir saya .. rasanya bagus , “kata Rani.

“Rekhaji bilang Tuhan telah memilih saya untuk melakukan peran ini … sangat menggembirakan mendengar ini dari dia,” katanya.

*maksudnya bagi adi wajar mikirin keuntungan krn dia produser. Tp bagi rani kesuksesan film adl ketika org merasa film itu memberi arti atau pesannya sampai ke penonton.

Jadi wlw mardaani br 22cr tp bagi rani film ini udah sukses. Krn orang2 bs menemukan makna, pesan yg disampaikan rani melalui film ini.
Kau memang luar biasa ran… luv youuuuu!!!!

By rmliworld Posted in Aiyyaa

Tinggalkan Balasan

