Rani Mukerji ingin melakukan acara seperti Oprah Winfrey

Aktris Rani Mukerji mengatakan dia terbuka untuk bekerja di televisi dan ingin melakukan acara seperti The Oprah Winfrey Show.

“Saya terbuka untuk apa pun (di TV). Aku ingin melakukan acara seperti Oprah Winfrey yang menangani segala sesuatu … bertemu orang-orang dari berbagai bidang, pembicaraan tentang berbagai hal. Saya pikir itu akan menjadi acara yang baik,” kata Rani dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Acara ini sangat berpengaruh, khususnya di kalangan perempuan, dan banyak topik yang menembus ke dalam kesadaran pop-budaya Amerika.

Aktris 36 tahun itu mengatakan dia bahwa penting untuk menonton TV untuk tahu apa yang terjadi di sekitar.

“Saya menonton TV setiap kali saya memiliki waktu senggang. Saya pikir itu adalah buster stres bagi semua orang untuk menonton film atau acara TV. Saya pikir itu penting untuk menonton TV dan tahu apa yang terjadi di sekitar,” katanya.

Aktris yang baru menikah mengatakan suaminya, produser-sutradara Aditya Chopra memiliki rasa yang sama ketika datang untuk menonton televisi.

“Aditya dan saya telah memiliki rasa yang sama. Jadi kami beruntung,” katanya.

By rmliworld Posted in Aiyyaa

Tinggalkan Balasan

